Lewat Video, Chikano Rina Umumkan Kelulusan di JKT48

Selasa, 12 Desember 2017 - 16:31 WIB
Lewat Video, Chikano...
Lewat Video, Chikano Rina Umumkan Kelulusan di JKT48
A A A
JAKARTA - JKT48 terus kehilangan personelnya sepanjang 2017 ini. Gelombang kelulusan dan pengunduran diri personel terus terjadi. Kali ini dari Chikano Rina.

Chikano yang merupakan generasi kelima di AKB48 itu sudah mengajukan permintaan kelulusan kepada manajemen JKT48 serta AKB48. Anggota JKT 48 asal Jepang ini memang awalnya dari AKB48 yang dipindahkan ke JKT48.

Melalui video yang diunggah, Chikano terlihat berat saat mengumumkan kelulusannya itu dengan meninggalkan kelompok vocal asal Jakarta ini. Apalagi dia telah berada di JKT48 selama tiga tahun dan AKB48 selama 7 tahun.

"Dan tadi aku ngumumin graduate dari JKT48 dan 48 grup...tapi aku bahagia bisa menyambut kelulusan di JKT48..mungkin masih ikut setlist baru mohon dukungannya ya sampai show terakhir aku https://t.co/HwMxzpD4mz," tulis Chikano dalam akun Twitter.
Lewat Video, Chikano Rina Umumkan Kelulusan di JKT48

Sementara, penyanyi yang memiliki nama Indonesia Siti Rinayanti ini sangat senang Team KIII mendapatkan setlist baru. Nantinya setlist ini akan dinyanyikan Team KIII di Theater JKT48.

"Terimakasih #k3theaterBelieve hari ini akhirnya kita dapat setlist baru judulnya [sakaagari]senang bgt...makasih ya sudah usaha biar full house," katanya.

Sebelumnya, JKT48 harus menerima keputusan pengunduran diri Nabilah Ratna beberapa waktu lalu. Demikian dengan dua personel seniornya, Jessica Veranda dan Melody yang sudah memutuskan lulus lebih dulu. Jessica lulus awal tahun ini, sedangkan Melody akan meninggalkan JKT48 pada tahun depan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)