Raffi Ahmad-Nagita Slavina Jadi Keluarga Kesayangan

Rabu, 13 Desember 2017 - 22:36 WIB
Raffi Ahmad-Nagita Slavina Jadi Keluarga Kesayangan
Raffi Ahmad-Nagita Slavina Jadi Keluarga Kesayangan
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditahbiskan sebagai keluarga kesayangan di Mom & Kids Awards 2017, Rabu (13/12/2017). Gigi sapaan akrab Nagita Slavina ini terlihat bahagia saat menerima penghargaanya.

Gigi pun sangat berterima kasih kepada penggemarnya yang telah memilih mereka untuk menjadi keluarga kesayangan. Pasangan Raffi—Gigi mengalahkan beberapa keluarga selebritas lainnya seperti Andhika—Ussy serta Glenn Alinskie—Chelsea Olivia.

"Terima kasih. Alhamdullilah jadi keluarga kesayangan. Terima kasih kepada Allah SWT dan juga MNCTV dan semuanya yang telah mendukung kita," ujar Nagita Slavina di MNC Studios, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Untuk kategori Daddy and Kids kesayangan dimenangkan oleh Ruben—Thalia. Sarwendah datang mewakili Ruben dalam mengambil piala penghargaannya.

"Terima kasih buat Tuhan Yesus yang telah memberkati kita. Dan terima kasih buat MNCTV dan Mom & Kids Awards," katanya.

Sementara Glen Alinskie terpilih menjadi Daddy Kesayangan Mom & Kids Awards 2017. Sayang, Glen tidak bisa hadir dalam mengambil piala penghargaan ini. Piala yang diberikan untuk Suami dari Chelsea Olivia ini diwakilkan oleh Surta Saputra sebagai pembaca nominasi.

Sedangkann untuk kategori Kids Selgram Kesayangan ditahbiskan oleh Moonela dengan akun instagram @babymoonella. Moonela pun sangat senang bisa mendapatkan penghargaan.

"Terima kasih. Saya senang sekali. Terima kasih dukungannya," ujar Monela.

Para nominasi dipilih melalui quosioner terhadap 1.000 ibu dan anak, performa rating dan share, serta respons di media sosial (medsos). Ada 11 kategori Kesayangan, 8 kategori di antaranya dipilih melalui vote SMS, satu kategori dipilih berdasarkan vote melalui medsos, dan dua kategori special awards dari MNCTV.

Acara Mom & Kids Awards 2017 dimeriahkan sederet artis dan musisi ternama, yakni Nagita & Rafathar, Gisel & Rempi, Ussy & Elea, Sarwendah & Thalia, Moonella, Asyiela, Nola, Naura & Neona, Zara Leola, Romaria, Navis, Naora, Alice Norin, Mikaila Patritz, Yasmine Wildblood, Surya Saputra & Chintya Lamusu.

Acara Mom & Kids Awards 2017 dimeriahkan sederet artis dan musisi ternama, yakni Nagita & Rafathar, Gisel & Rempi, Ussy & Elea, Sarwendah & Thalia, Moonella, Asyiela, Nola, Naura & Neona, Zara Leola, Romaria, Navis, Naora, Alice Norin, Mikaila Patritz, Yasmine Wildblood, Surya Saputra & Chintya Lamusu
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7411 seconds (0.1#10.140)