Meriah! Suju Sukses Gelar Konser Super Show 7 di Korea

Senin, 18 Desember 2017 - 11:03 WIB
Meriah! Suju Sukses...
Meriah! Suju Sukses Gelar Konser Super Show 7 di Korea
A A A
SEOUL - Super Junior sukses menyelesaikan konser Super Show 7 yang digelar selama 3 hari berturut-turut, mulai 15 -17 Desember di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

Meskipun dilaksanakan dengan 7 anggota, mereka memperlihatkan aksi panggugung memukau. ELF, sebutan fans Suju merasakan kebahagian yang dialami. Teriakan histeris dari penggemarnya sering terdengar.

Banyak tangisan dan candaan yang mereka lakukan bersama-sama hingga membuat para member menangis haru.

Beberapa artist SM Entertainment juga turut hadir dalam konser tersebut untuk mendukung Suju. Sebut saja Taeyon SNSD, TVXQ, Minho SHINee, Xiumin EXO, Ryeowook dan Kyuhyun yang sedang wamil.

Mengutip Soompi, orang tua dari para member pun hadir. Dalam konser 'Super Show' Super Junior menyuguhkan penampilan spesial untuk para ELF, seperti parody. Mereka juga menyuguhkan penampilan spesial dengan menggunakan kostum Power Ranger. Para ELF dibuat tertawa akan tingkahnya yang menggemaskan itu.

Super Junior juga tampil menggunakan kostum anak sekolah, layaknya anak SMA seperti di Produce 101. Dengan menyanyikan lagu side track dari album 'PLAY' yang berjudul Runaway.

Para ELF merasakan banyak momen yang tidak bisa dilupakan. Salah satunya pelukan manis para member saat menyanyikan lagu I Do di album PLAY.
Meriah! Suju Sukses Gelar Konser Super Show 7 di Korea

Panggung Super Show 7 juga dibuat tangisan haru saat sang leader, Leeteuk membacakan surat kepada penggemarnmya.

Sementara, Super Junior sendiri akan segera melanjutkan konser 'Super Show 7' diberbagai negara. Indonesia dikabarkan masuk daftar konser Suju. Para ELF pun bisa tersenyum lebar dan menyambut Suju dengan suka cita.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1113 seconds (0.1#10.140)