Joe Taslim Ikuti Pemberitaan Kematian Jonghyun SHINee

Rabu, 20 Desember 2017 - 04:16 WIB
Joe Taslim Ikuti Pemberitaan Kematian Jonghyun SHINee
Joe Taslim Ikuti Pemberitaan Kematian Jonghyun SHINee
A A A
JAKARTA - Kematian Jonghyun, salah satu personel SHINee menggemparkan dunia hiburan. Pria berusia 27 tahun itu ditemukan polisi dalam kondisi kritis di apartemennya di kawasan Gangnam. Banyak pihak penasaran dengan kematiannya itu, tak terkecuali Joe Taslim.

Aktor laga kenamaan Indonesia ini mengaku mengikuti perkembangan pemberitaan seputar Jonghyun SHINee. Maklum, istrinya suka melihat beberapa artis Korea.

"Ya sih istri saya suka sama artis Korea. Saya juga dengar berita itu (kematian Jonghyun), tepi saya enggak terlalu dekat," kata Joe.

Joe sempat kaget mendengar personel SHINee ini bunuh diri . Dia pun sempat mencari tahu artis top Korea itu. "Iya karena pemberitaanya banyak banget dan memang dia terkenal," ujarnya.

Sementara, artis bernama lengkap Kim Jong Hyun itu memilih mengakhiri hidupnya dengan cara mengisap asap karbon monoksida dari pembakaran briket pada Senin (18/12/2017).

Dia diduga mengalami depresi. Pihak keluarga pun menolak autopsi dan menerima keputusan bahwa Jonghyun meninggal bunuh diri.

Prosesi pemakaman Jonghyun SHINee telah dipersiapkan di Asan Medical Center, Seoul, Selasa (19/12/2017). Sejumlah artis kondang, yang sebagian berada di bawah naungan SM Entertainment, terlihat datang untuk memberikan penghormatan terakhir.
Joe Taslim Ikuti Pemberitaan Kematian Jonghyun SHINee

Artis yang terlihat, di antaranya Lee Soo Man, BoA, Yoona, Yuri, BTS, EXO, NCT, Red Velvet, Hyoyeon, Seohyun, Taeyeon, PD 'Night Goblin', IU, Super Junior, BTS Lee Juck, Ha Sang Wook, Zico Block B, hingga N dan Ravi VIXX.

Sekitar 500 penggemarnya pun hadir di tempat yang telah disediakan khusus oleh SM Entertainment, yaitu Hall lantai 3 pemakaman Asan Medical Center, Seoul.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3721 seconds (0.1#10.140)