Dekati Fans, Luna Maya Luncurkan Aplikasi Mobile

Kamis, 21 Desember 2017 - 01:06 WIB
Dekati Fans, Luna Maya Luncurkan Aplikasi Mobile
Dekati Fans, Luna Maya Luncurkan Aplikasi Mobile
A A A
JAKARTA - Luna Maya memperkenalkan aplikasi mobile miliknya, Aplikasi Resmi Luna Maya. Artis cantik ini bekerja sama dengan perusahaan teknologi berbasis di New York, EscapeX.

Aplikasi Luna Maya membawa keterlibatan dan interaksi dengan para penggemarnya ke level berikutnya. Aplikasi baru ini akan memiliki konten eksklusif, kontes dan hadiah melalui pasokan sosialnya yang unik akan memungkinkan para penggemar untuk berinteraksi secara langsung dengan artis yang begitu popular Luna Maya dan dapat dilihat olehnya.

Ini akan memberikan pengalaman yang tak tergantikan untuk basis penggemarnya yang begitu besar, yang menikmati interaksi dan mendapatkan pandangan personal akan kehidupannya. Aplikasi Resmi Luna Maya akan menampilkan fitur unik berupa pasokan penggemar yang akan memungkinkan para fans untuk mengirim di aplikasi tersebut dan membangun serta mengkonsolidasi dengan komunitas penggemarnya dalam satu tujuan.

Aplikasi baru ini juga memungkinkan para penggemar untuk mengakses akun media sosial Luna Maya, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube.

“Kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan Luna Maya pada perjalanan Luna terakhir ini. Ketika Luna memulai karier sebagai model, dedikasi dan kerja kerasnya membantunya menjadi bintang film ternama. Kepribadiannya dan juga ambisinya merupakan suatu hal yang ideal yang cocok untuk kerjasama kami dan sebuah inspirasi bagi semua penggemarnya di seluruh Indonesia,” kata CEO EscapeX Sephi Shapira.
Dekati Fans, Luna Maya Luncurkan Aplikasi Mobile

Sebuah fitur yang dipatenkan dan menarik akan mengubah cara penggemar berinteraksi dengan Luna Maya dengan memberikan mereka pilihan untuk meningkatkan keterlihatan komen mereka dan membuatnya akan dapat dilihat oleh sang artis idola.

Dengan mengubah penghargaan menjadi mata uang virtual, seluruh basis penggemar dapat menukarkan penghasilan mereka atau membeli mata uang dalam aplikasi untuk mempromosikan diri mereka dan lainnya untuk menjadi komentar teratas dan menjadi penggemar terbaik.

Kiriman dari penggemar terbaik akan ditampilkan sehingga memungkinkan Luna Maya mengetahui penggemar terbaiknya dan membalas komentar mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5179 seconds (0.1#10.140)