Makna Natal bagi Joe Taslim

Senin, 25 Desember 2017 - 13:28 WIB
Makna Natal bagi Joe Taslim
Makna Natal bagi Joe Taslim
A A A
JAKARTA - Joe Taslim selalu memaknai Natal dengan suka cita. Aktor laga Indonesia ini kerap menghabiskan waktu di hari spesial itu bersama keluarga tercinta.

Berkumpul bersama keluarga memang menjadi hal langka, terlebih bersama keluarga besarnya. Maklum, di hari lain, dia cukup sibuk menjalani pekerjaannya sebagai actor.

"Setiap Natal dan setiap tahunnya saya berusaha lebih religius dan yang penting bisa kumpul bersama keluarga. Sama seperti agama lainnya, saya bersyukur dan menyiapkan apa yang kita lakukan,” kata Joe.

Namun, dia mengaku tidak mempersiapkan mewah, tetapi tetap special. Sebab makanan yang dinikmatinya itu dilakukan bersama orang terkasih.

Tidak hanya itu, Joe juga kerap mengingat momen penting di Hari Natal, di mana dia selalu mengenang ayahnya sebelum meninggal.

"Natal itu nuansa yang lebih dengan warna warni. Ada lagu-lagu pengalaman yang tidak terlupakan, seperti pada saat orang tua masih hidup, itu berkesan sekali karena sekeluarga bisa berkumpul secara lengkap. Papa saya suka karoke dan nyanyi bareng," terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5141 seconds (0.1#10.140)