Shahid Kapoor, Sosok Penyayang Keluarga

Minggu, 31 Desember 2017 - 17:30 WIB
Shahid Kapoor, Sosok Penyayang Keluarga
Shahid Kapoor, Sosok Penyayang Keluarga
A A A
BUKAN hanya sibuk mengabadikan diri sendiri, Shahid Kapoor juga tak lupa memotret momen kebersamaannya dengan sang putri terkasih, Misha. Dalam suatu kesempatan, Shahid mengunggah fotonya bersama sang buah hati lengkap dengan caption "momen terhebat dengan malaikat saya,".

Foto ini mendapat "like" amat banyak lebih dari 416.743 like dalam waktu kurang dari satu jam. Mengenakan baju terusan berwarna pink dan putih, Misha tampak sangat manis di kamera sementara sang ayah mengacungkan ponsel di hadapannya. Beberapa netizen berkomentar Misha sangat mirip dengan Shahid.

Bukan hanya sayang anak, Shahid juga membuktikan dirinya amat menyayangi sang istri. Buktinya ketika merayakan ulang tahun istrinya Mira, Shahid mengajak sahabatnya merayakan di sebuah restoran di Bandara, Mumbai. Menariknya, Shahid juga membuat perayaan kecil dengan sang istri dan anak di belakang rumah mereka.

Pada kesempatan itu, Mira mengenakan busana berwarna biru sementara Shahid tampil memesona dengan t-shirt hitam dan celana abu-abu. Mereka juga diketahui kencan makan siang bersama sang putri. Tak heran mereka dinobatkan sebagai keluarga harmonis Bollywood.

Dua tahun lalu, ketika mereka mengikat janji pernikahan, tepatnya bulan Juli 2015, resepsi mereka dihadiri sederet bintang papan atas India. Pernikahan mereka bahkan menyita perhatian publik Hindustan. Berbeda dengan upacara pernikahan mereka yang digelar tertutup 7 Juli 2015, resepsi pernikahan berlangsung meriah dan bertabur bintang.

Seperti dilaporkan Bollywoodlife, resepsi pernikahan keduanya yang digelar di Palladium Hotel, Mumbai, India, dihadiri nama-nama besar Bollywood lainnya, seperti aktor senior Amitabh Bachchan, Preity Zinta, Alia Bhatt, Sonam Kapoor, Kangana Ranaut, Ranveer Singh, Arjun Kapoor, dan Diya Mirza. Amitabh bahkan menggunggah fotonya dalam resepsi pernikahan Shahid dan Mira di akun Facebook pribadinya. Ayah dari Abhishek Bachchan ini tak lupa menuliskan doa untuk kedua mempelai.

"Seperti yang kalian tahu, Shahid Kapoor telah menikah dengan Mira. Resepsi digelar hari ini, aku datang memberikan selamat. Pernikahan adalah momen spesial dalam hidup. Aku berharap kebahagiaan selalu bersama mereka dan mereka bisa bersatu selamanya," kata Amitabh.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8620 seconds (0.1#10.140)