Sahabat Setia Lagu 'Curhat' Nola untuk Naura

Jum'at, 29 Desember 2017 - 09:37 WIB
Sahabat Setia Lagu Curhat Nola untuk Naura
Sahabat Setia Lagu 'Curhat' Nola untuk Naura
A A A
JAKARTA - Riafinola Ifani Sari atau Nola “Be3” dan putrinya Naura kembali berduet dalam single bertajuk Sahabat Setia .

Single teranyar yang dipersembahkan sebagai bagian dari memperingati Hari Ibu pada 22 Desember ini merupakan sebuah ungkapan rasa sayang ibu dan anak.

Nola mengatakan, lagu ciptaan Mhala dan Tantra Nuwata ini merupakan lagu istimewa berupa curahan hatinya sebagai seorang ibu yang anaknya mulai beranjak remaja.

“Kalau lagu-lagu Naura sebelumnya lebih pada ungkapan kasih sayang dari anak kepada ibu, tetapi lagu ini lebih ke curhatan saya sebagai ibu yang menyadari anaknya sedang memasuki masa remaja, tapi tetap berharap dia selalu menjadi gadis kecil,” ungkap Nola.

Isi hati itulah yang diutarakan istri dari Baldy Mulya Putra ini kepada Mhala Numata saat memintanya menciptakan lagu. Mhala kemudian menangkap kegelisahan Nola sebagai seorang ibu dan mewujudkannya menjadi Sahabat Setia .

“Waktu Mhala ngirimin demo lagunya, saya nangis. Padahal masih Mhala yang nyanyi. Secara melodi dan liriknya sangat menyentuh buat saya. Kami dengerin sama Baldy (suami Nola) dan Naura selalu dilibatkan untuk pemilihan lagunya,” ucap Nola.

Perempuan yang mengawali kariernya lewat ajang Asia Bagus ini berpesan bahwa meski putrinya beranjak dewasa, Nola akan tetap selalu ada buat Naura dalam suka maupun duka sebagai seorang ibu sekaligus sahabat. (Thomasmanggalla)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7032 seconds (0.1#10.140)