Syahnaz Shadiqah Bocorkan Persiapan Pernikahannya dengan Jeje

Selasa, 09 Januari 2018 - 18:02 WIB
Syahnaz Shadiqah Bocorkan Persiapan Pernikahannya dengan Jeje
Syahnaz Shadiqah Bocorkan Persiapan Pernikahannya dengan Jeje
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara pesinetron Syahnaz Shadiqah dengan sang kekasih Jeje Govinda semakin dekat menuju jenjang pernikahan. Keduanya pun telah memutuskan konsep acara pernikahannya.

Bahkan baru-baru ini, pemeran Dokter Klara di sinetron Dunia Terbalik itu sedikit membocorkan konsep acara pernikahannya. Menurut dia, pernikahannya nanti akan mengusung konsep garden party atau pesta kebun.

"Kan itu aku outdoor kan, garden party gitu, jadi mungkin terlalu rustic juga enggak rustic banget sih. Tetep ada bunga-bunganya. Ya soft-soft gitulah," ujar Syahnaz seperti dikutip dari Seleb on News MNCTV.

Meski mengusung pesta kebun, adik dari Raffi Ahmad ini tak lupa dengan adat istiadatnya. Syahnaz mengatakan, saat ijab kabul nanti, dia akan menggunakan adat Sunda lengkap dengan kebaya dan siger yang akan mempercantik penampilannya.

"Jadi kalau baju tuh aku pakai kebaya adat Sunda gitu. Aku pake siger tapi kalau resepsinya pakai gaun. Enggak pake adat kalau resepsi," katanya.

Syahnaz pun berharap persiapan pernikahannya dapat berjalan lancar dan sesuai harapannya. "Ya harapannya, mudah-mudahan dilancarin terus persiapannya, apapun dilancarin. Enggak ada halangan apapun, semuanya bisa sesuai yang diharapkan. Itu aja," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7050 seconds (0.1#10.140)