Tato Bikin Selena Gomez Kian Mencintai Justin Bieber

Kamis, 11 Januari 2018 - 06:30 WIB
Tato Bikin Selena Gomez Kian Mencintai Justin Bieber
Tato Bikin Selena Gomez Kian Mencintai Justin Bieber
A A A
LOS ANGELES - Nama Justin Bieber kiranya layak masuk ke dalam daftar musisi yang memiliki tato paling banyak. Hingga saat ini, ada puluhan tato yang menghias tubuhnya.

Keputusan Justin untuk memenuhi badannya dengan tato itu ternyata membawa berkah tersendiri untuk perjalanan asmaranya. Selena Gomez, kekasih sang bintang dikabarkan sangat menyukai dengan pemandangan yang terlihat pada tubuh kekasihnya itu.

Diberitakan Hollywood Life, pelantun Wolves itu telah jatuh cinta dengan tubuh Justin yang dipenuhi tato. "Dengan jumlah tato yang dimiliki Justin di tubuhnya sekarang, sangat berbeda dengan apa yang diketahui Selena, dan dia menyukainya," kata salah satu sumber.

Ketertarikan Selena terhadap tato yang dimiliki Bieber bukan hanya sebatas karena memiliki nilai seni semata. Di luar itu, dia sangat terkesima lantaran tato yang menempel di badan Bieber memiliki arti yang cukup dalam.

"Dia menyukainya karena semua tatonya benar-benar berarti sesuatu baginya, dan dia juga tetap dalam bentuk spektakuler seperti itu, sehingga terlihat bagus juga. Dia benar-benar seorang visual, dan tato Justin benar-benar menambah pesona dan kesegarannya. Dia memiliki semua tentang itu," papar sumber tersebut.

Sementara itu, secara keseluruhan, saat ini Bieber memiliki lebih dari 56 tato. Setelah mengabdikan hidupnya pada Tuhan, pelantun What Do You Mean itu baru saja memiliki tato salib kecil di bawah mata kirinya.

Sebagai media penjaga keimanannya, dia juga memiliki tato tulisan suci, Psalm 119:105 yang berbunyi: "Your word is a lamp for my feet, a light on my path."

Tato penting lainnya adalah tinta Justin Cullitons dari Stratford. Tato itu terletak di bawah tulang belikat kirinya, dan memberi hormat pada kakeknya yang membawanya ke permainan hoki es Stratford saat dia masih kecil.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0316 seconds (0.1#10.140)