Kiat Sukses Membentuk Tubuh Langsing ala Barbie Hsu

Selasa, 16 Januari 2018 - 05:07 WIB
Kiat Sukses Membentuk Tubuh Langsing ala Barbie Hsu
Kiat Sukses Membentuk Tubuh Langsing ala Barbie Hsu
A A A
TAIPE - Barbie Hsu termasuk artis yang memiliki tubuh langsing, meski telah memiliki dua anak. Dia pun berbagi tips untuk mendapatkan tubuh ideal.

Aktris yang memiliki nama asli Hsu Hsi Yuan ini mengaku melakukan diet ketat hingga menurunkan 10 kilogram dalam satu bulan.

Mengutip Toggle, mantan kekasih Vic Zhou ini mengkonsumsi beberapa makanan, khususnya sayuran. Dia juga tidak mengkonsumsi beberapa makanan cepat saji dan berlemak. Untuk menyukseskan program dietnya, Barbie rutin melakukan olahraga.

Untuk membentuk tubuhnya, dia juga hanya sarapan dan makan siang, tetapi tidak untuk makan malam.

Untuk sarapan, Barbie mengkonsumsi seperempat buah naga dan makan siang dengan menyantap dua potong daging dan dua mangkuk sayuran tanpa nasi.

Selain itu, artis cantik ini juga telah melibatkan bantuan instruktur kebugaran pribadi yang datang ke rumahnya untuk melatihnya berolahraga serta pelajaran yoga yang dilakukan, masing-masing satu jam. Masih berolahraga, Barbie juga mengikuti kelas kebugaran Rhumba.

Bagaimana hasilnya? Barbie mengungkapkan sekarang dia bisa menyesuaikan diri dengan pakaian ukuran S dan XS, meski dia perlu kehilangan empat kilogram lagi sebelum bisa kembali ke berat badan sebelum hamil.

Tentu, diet yang dilakukan Barbie ini telah mendapatkan konsultasi dari ahli gizi dan memastikan untuk mengurangi separuh porsi yang dianjurkan. Diet ini pun didukung suaminya, Wang Xiofei.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5991 seconds (0.1#10.140)
pixels