Wanna One Tak Sabar Ingin Bertemu Penggemar di Jakarta

Rabu, 17 Januari 2018 - 19:42 WIB
Wanna One Tak Sabar Ingin Bertemu Penggemar di Jakarta
Wanna One Tak Sabar Ingin Bertemu Penggemar di Jakarta
A A A
JAKARTA - Wanna One mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bertemu para penggemanya di Indonesia. Dalam waktu dekat, grup vokal asal Korea Selatan ini dijadwalkan untuk menggelar fan meeting/konser di Tanah Air.

Vokalis utama Wanna One, Jaehwan, mengatakan sangat gembira karena akhirnya dia bisa bertemu dengan para fansnya di Indonesia. Kegembiaraan itu diluapkan Jaehwan dalam sebuah video greeting yang dirilis promotor fan meeting/konser Wanna One di Indonesia, Mecima Pro.

"Halo Indonesia! Kami sangat gembira bisa hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Dan kami tidak sabar ingin segera berjumpa dengan kalian," ujar Jaehwan dalam video berdurasi 1 menit itu.

Personel lain Wanna One, Lee Dae Hwi berjanji membuat kenangan manis bersama penggemarnya di Indonesia. “Ayo membuat kenangan manis dengan kami. Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan kalian dan kami cinta kalian," katanya.

Sementara itu, Fan meeting ataupun konser Wanna One yang bertajuk Wanna Be Loved akan digelar pada 21 Januari 2018 di Hall 5 ICE BSD City. Tiket untuk acara ini tersedia dalam tiga kelas. Kategori blue dibanderol seharga Rp2,7 juta, lalu kategori pink sebesar Rp2 juta dan yellow seharga Rp1 juta.

Ada sejumlah keuntungan yang diberikan kepada para fans yang membeli tiket fan meeting/konser Wanna One ini. Sekitar 50 orang yang beruntung bakal memperoleh press conference pass. Sedangkan 500 pembeli tiket blue terbanyak yang merupakan MCP Member akan mendapatkan hi touch.

Untuk kategori lainnya akan mendapatkan signed CD, poster dan polaroid bagi 20—30 orang yang beruntung. Penjualan akan dilakukan melalui Indotix dan membership MCP.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7515 seconds (0.1#10.140)