Park Woojin Wanna One Minta Maaf Atas Video Kontroversi

Kamis, 18 Januari 2018 - 13:08 WIB
Park Woojin Wanna One Minta Maaf Atas Video Kontroversi
Park Woojin Wanna One Minta Maaf Atas Video Kontroversi
A A A
JAKARTA - Anggota Wanna One, Park Woo Jin meminta maaf kepada penggemarnya melalui fancafe resmi Wanna One mengenai video kontroversi dirinya yang beredar.

"Halo, ini Wanna One Park Woo Jin. Saya sangat menyesal dengan tindakan saya yang menyebabkan begitu banyak kekhawatiran di ruang public,” tulis Woo Jin.

“Ji Hoon dan saya biasanya bercanda satu sama lain dan saya pikir itu membuat orang-orang merasa tidak nyaman. Saya akan bersikap lebih hati-hati sehingga hal semacam ini tidak terjadi lagi. Saya juga akan berusaha lebih keras untuk menunjukkan citra yang bagus," tambahnya.

Sebelumnya, dua idol yang sedang naik daun, Park Woojin dan Park Jihoon sempat membuat publik heboh ketika video kontroversi mereka beredar.

Sekilas tak ada yang aneh dari video berdurasi 12 detik tersebut. Namun, jika dilihat dengan seksama terlihat Park Woojin menarik rambut Park Jihoon yang merupakan teman segrupnya. Penggemar yang menonton video tersebut merasa terganggu dengan tindakan Woojin dan menganggap idol berumur 19 tahun tersebut tak memiliki sopan santun.

Sebelumnya, pihak agensi Wanna One,YMC Entertainment telah memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut. Mereka menyatakan perlakuan Woojin terhadap Jihoon hanya candaan semata,mengingat keduanya merupakan anggota Wanna One yang paling dekat.

Jihoon sendiri mengaku tak merasa terganggu ataupun tersakiti dengan tindakan rekan segrupnya itu. Dia mengaku keduanya sangat dekat sehingga hal tersebut merupakan suatu yang wajar.

"Woo Jin dan saya adalah teman seumuran, dan saat kita benar-benar dekat, ada kalanya kita menjadi kasar saat bercanda dengan satu sama lain.Saya tidak tahu bahwa bercandaan itu akan menjadi masalah besar seperti ini," terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3531 seconds (0.1#10.140)