Jadi Follower di Twitter, Maroon 5 Bakal Ajak BTS Berkolaborasi?

Jum'at, 19 Januari 2018 - 01:30 WIB
Jadi Follower di Twitter, Maroon 5 Bakal Ajak BTS Berkolaborasi?
Jadi Follower di Twitter, Maroon 5 Bakal Ajak BTS Berkolaborasi?
A A A
LOS ANGELES - Daya tarik boy band Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), terus menyebar ke berbagai kalangan di dunia. Belum lama ini, grup band top sekelas Maroon 5, tidak lagi menyembunyikan kekagumannya kepada band K-Pop itu.

Hal tersebut setidaknya terlihat dari keputusan Maroon 5 untuk mengikuti BTS di media sosial (medsos) twitter, pada bulan lalu. Hingga saat ini, memang belum diketahui pasti mengapa Maroon 5 menjadi pengikut BTS.

Namun, keputusan Maroon 5 itu sukses menggiring para penggemar BTS untuk mempersatukan 2 band itu dalam acara yang sama. Hal tersebut terlihat dari sejumlah cuitan warganet yang berharap bisa menyaksikan mereka berkolaborasi.

Diberitakan Aceshowbiz, salah satu warganet bahkan memutuskan untuk mengirim permintaan ke Maroon 5 via Twitter. "Tolong bikin kolaborasi bareng @BTS_twt," tulis penggemar itu.

Mendapat cuitan tersebut, band yang berbasis di Los Angeles itu menanggapinya dengan emot tersenyum. Tanggapan Maroon 5 itu kontan mengundang penasaran dari warganet lainnya.

"Jangan permainkan emosiku! Katakan ini berarti kalian akan melakukan kolaborasi dengan @BTS_twt," tulis warganet lainnya.

Mendapat serangan pertanyaan, Maroon 5 pun akhirnya menjawab dengan sebuah pernyataan. "Tidak yakin kalian bisa mengatasinya," jawab dia.

Jawaban Maroon 5 itu, semakin membuat penggemar mereka penasaran. Dengan mengunggah foto uang, salah satu penggemar mengaku siap mengekuarkan uang besar untuk bisa menyaksikan kolaborasi mereka.

"Kami akan memberikan semua uang kami," "Berapa yang Anda butuhkan?" dan "Saya siap untuk memberikan uang saya," adalah beberapa tanggapan warganet atas pernyataan Maroon 5 tersebut.

Sementara itu, jika keduanya benar-benar berkolaborasi, maka akan menambah daftar kolaborasi BTS dengan sejumlah musisi Amerika. Sebelumnya, BTS pernah berkolaborasi dengan Steve Aoki, dan sejumlah musisi lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)