Wanna One Janji Kembali dengan Konser Berskala Besar

Senin, 22 Januari 2018 - 04:10 WIB
Wanna One Janji Kembali dengan Konser Berskala Besar
Wanna One Janji Kembali dengan Konser Berskala Besar
A A A
JAKARTA - Wanna One akhirnya memungkasi penampilan perdana mereka di Indonesia lewat fan meeting berjuluk Wanna Be Loved di Hall 5 ICE, BSD City, Tangerang, Minggu (21/1/2018). Para fans berat Wanna One, Wannable, menyambut dengan histeria luar biasa atas penampilan grup vokal asuhan YMC Entertainment itu.

Tampil selama dua jam ini, Wanna One memberikan kesan yang tidak terlupakan. Saat memungkasi penampilannya, Wanna One pun berjanji kembali datang ke Indonesia dengan konser berskala besar.

"Tapi, jangan sedih ya kami akan kembali lagi ke indonesia," ujar Seungwoo di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (21/1/2018).

Hasung pun berterima kasih kepada pengemarnya yang telah mendukungnya. Dia mengaku tidak ingin berpisah dengan Wannable Indonesia.

"Terima kasih banyak untuk semuanya. Aku juga sebenarnya ingin tinggal lebih lama, masih banyak yang belum aku lakukan. Tapi jujur, penggemar di sini sungguh diluar ekpetasiku, semua jauh luar biasa. Aku tidak menyangka," kata dia.

Di fan meeting ini, kesebelas anggota Wanna One memberikan penampilan yang berkesan. Diawali dengan menyanyikan empat lagu andalan mereka seperti Burn It Up, Energetic, Never dan Nayana yang memuaskan fansnya di Indonesia, mereka melanjutkan penampilan itu dengan beberapa interaksi dan wawancara bersama fans.

Selain itu, Daehwi mendapatakn kejutan berupa kue ulang tahun dari para Wannable. Penampilan pun ditutup dengan Beautiful dan Wanna Be My Love.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8069 seconds (0.1#10.140)