Besok, SM Entertainment Rilis Lagu Baru Mendiang Jonghyun SHINee

Senin, 22 Januari 2018 - 16:17 WIB
Besok, SM Entertainment Rilis Lagu Baru Mendiang Jonghyun SHINee
Besok, SM Entertainment Rilis Lagu Baru Mendiang Jonghyun SHINee
A A A
SEOUL - SM Entertainment merilis album terbaru dari mendiang Jonghyun pada Selasa (23/1/2018). Melalui pernyataan resmi, agensi terbesar di Korea itu diluncurkan kepada penggemar yang merindukan Jonghyun.

Vokalis utama SHINee ini memiliki basis penggemar yang banyak. Dia meninggal akibat bunuh diri. Ini yang membuat banyak orang kaget. Bukan saja fans, juga kalangan selebritis Korea.

"Halo, . Ini adalah SM Entertainment. Kami akan membicarakan kabar mengenai penjualan album bagi para fans yang memberikan cinta kepada Jonghyun dan musik milik Jonghyun," kata pernyataan SM Entertainment seperti dikutip Soompi.

"Tahun lalu, bersama dengan Jonghyun, (kami) telah menyelesaikan produksinya, dipersiapkan perilisannya di tahun baru dan akan dipublikasikan kepada kalian. Dengan nama 'Poet | Artist', album milik Jonghyun akan dirilis pada tanggal 23 Januari mendatang secara online pada jam 12 siang dan 24 Januari untuk penjualan fisik, sekaligus music video akan dirilis bersamaan dengan penjualan online," tambahnya.

Lagu ini memang dibuat Jonghyun dengan konsep yang berbeda semasa hidup. Dia mencurahkan tenaga dan pikirannya ke dalam lagu yang telah dibuatnya.

"Lebih dari siapapun yang mencintai musik, dan juga melalui musik, upaya hati Jonghyun berharap untuk memberitahu kepada kalian. Terlebih, seluruh hasil keuntungan dari penjualan album kali ini akan diberikan kepada Ibunda Jonghyun dan akan dipergunakan untuk membantu yayasan untuk mereka yang berada dalam keadaan sulit, terima kasih," jelasnya.

Seperti diketahui, Jonghyun telah menyelesaikan segala hal terkait album terbarunya, mulai pembuatan music video, maupun pemotretan untuk album. Sayang, Jonghyun harus pergi tanpa bisa melakukan promosi untuk lagu ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)