Belum Perpanjang Kontrak, Wanna One Bisa Bubar

Kamis, 01 Februari 2018 - 17:08 WIB
Belum Perpanjang Kontrak, Wanna One Bisa Bubar
Belum Perpanjang Kontrak, Wanna One Bisa Bubar
A A A
SEOUL - Wanna One dan YMC Entertainment tengah berdiskusi untuk memperpanjang kontrak. Setelah tersiar kabar grup vocal ini hanya akan bertahan hingga Februari 2019, mengingat kontraknya berakhir pada 31 Desember 2018.

Kabar yang membuat fans semakin cemas adalah Wanna One berencana membuat konser perpisahan, di mana para personelnya akan menyapa fans pada bulan Desember.

“Memang benar bahwa kami menyinggung tentang kemungkinan menggelar konser terakhir, yang awalnya akan digelar di bulan Desember, mundur hingga Januari. Namun, hal ini hanya sekedar disinggung dan belum ada pembahasan lebih lanjut," kata YMC seperti dikutip Soompi.

Agensi juga membantah kabar grup idol ini yang bubar. Kabar Wanna One akan terus ada hingga Februari dinilai tidak benar. Kemungkinan soal perpanjangan kontrak tidak berhubungan dengan acara penghargaan.

Sebelumnya juga tersiar kabar perpanjangan kontrak terkait prestasi Wanna One, meski mendapat beragam penghargaan. Namun, hal itu dibantah agensi. Wanna One dinilai memiliki karya yang disukai penggemar.

Januari lalu, Wanna One menjadi grup terpopuler Korea Selatan, mengalahkan seniornya, BTS dan grup vocal lain.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3499 seconds (0.1#10.140)