Alasan Kylie Jenner Tutupi Kehamilan

Selasa, 06 Februari 2018 - 02:11 WIB
Alasan Kylie Jenner Tutupi Kehamilan
Alasan Kylie Jenner Tutupi Kehamilan
A A A
LOS ANGELES - Kylie Jenner akhirnya mengungkap alasan menutupi kehamilannya. Hal itu diungkap model yang kerap tampil seksi ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (4/2/2018) waktu setempat.

Melalui unggahan tersebut, Kylie mengaku kehamilannya tidak untuk konsumsi public. Dia ingin mempersiapkan dirinya menjadi seorang ibu yang matang serta terhindar dari stres. Selain itu, kabar kehamilannya tidak dipublikasikan juga dilakukannya demi kenyamanan sang buah hati.

"Saya meminta maaf sudah menyimpan kabar ini dalam-dalam dan menimbulkan banyak asumsi publik. Saya paham bahwa selama ini kalian banyak terlibat dalam kehamilan saya ini. Kehamilan saya benar-benar tidak saya tunjukan ke depan dunia. Saya tahu bahwa diri saya perlu melakukan itu untuk mempersiapkan perubahan total kehidupan saya yang lebih positif, bebas dari stres, dan pola hidup yang lebih baik," tulis Kylie di akun Indtagram @kyliejenner.

"Hal ini yang saya perlukan. Saya tahu bahwa bayi perempuan saya akan merasa tidak nyaman ketika saya membeberkan semua itu, makanya saya memilih jalan ini demi kepentingan bayi saya di masa depan,” imbuhnya.

Sementara, adik tiri Kim Kardashian ini melahiran anak perempuan dari kekasihnya, Travis Scott pada Kamis (1/2/2018). Melalui unggahan yang sama, Kylie mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah mendukungnya dalam momen kehamilan sehingga membuatnya menikmati momen tersebut tanpa diketahui banyak orang.

"Kehamilan telah menjadi pengalaman yang paling indah, memberdayakan, dan mengubah hidup yang saya alami sepanjang hidup saya dan saya benar-benar akan merindukannya. Saya menghargai teman-teman saya dan terutama keluarga saya karena telah membantu saya membuat momen spesial ini tertutup. Bayi cantik dan sehat saya lahir 1 Februari dan saya tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini. Saya tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini, saya bisa meledak! Terima kasih atas pengertian," tuturnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8683 seconds (0.1#10.140)
pixels