Suzy Bae Dapat Hadiah Hijab dari Fans Indonesia

Selasa, 06 Februari 2018 - 06:07 WIB
Suzy Bae Dapat Hadiah Hijab dari Fans Indonesia
Suzy Bae Dapat Hadiah Hijab dari Fans Indonesia
A A A
SEOUL - Ada yang menarik saat sesi tanda tangan Suzy Bae pada Minggu kemarin. Mantan kekasih Lee Min Ho ini mendapatkan hadiah hijab dari fans Indonesia.

Mengutip Forum Pann, penggemar asal Indonesia yang mengenakan kerudung itu memberikan hijab pashimina kepada artis cantik asal Korea ini. Suzy yang mendapat hadiah terlihat senang, di mana dia mendapatkan kerudung warna biru dengan motif bunga.

Menariknya, penggemar ini kemudian memasangkan hijab itu ke wajah Suzy. Penyanyi berusia 24 tahun ini pun tidak menolak. Suzy justru sangat berterima kasih kepada penggemarnya itu dan memakai hijab tersebut sampai sesi tanda tangan selesai.

"Wah sungguh cantik sekali ini. Terima kasih," kata Suzy seperti dikutip Forum Pann.

Beberapa warganet pun langsung membanjir unggahan foto itu, di antara mereka terlihat memberikan pujian kepada Suzy, khususnya netizen Indonesia.

"Wah oenni jadi adem lihatnya cantik banget. Cantik fisik hatinya pun cantik juga," katanya.
Suzy Bae Dapat Hadiah Hijab dari Fans Indonesia

Seperti diketahui, Suzy membuat kejutan untuk penggemarnya saat acara itu, yakni dengan memberikan lipstik yang harganya cukup mahal. Apa yang dilakukannya untuk menunjukkan rasa cintanya kepada orang yang telah mendukung kariernya.

lipstik yang diberikan kepada fans ini seharga USD60 ribu atau sebesar Rp850 ribu. Tak itu saja, artis cantik ini juga memberi sebuah cincin bermerek Didier Dubot kepada fans, di mana dia menghabiskan USD100 atau sekitar Rp1,5 juta untuk memberi cincin itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7566 seconds (0.1#10.140)