Mayang Jasmine Luncurkan Single Karya Doddy Kangen Band

Selasa, 06 Februari 2018 - 10:56 WIB
Mayang Jasmine Luncurkan Single Karya Doddy Kangen Band
Mayang Jasmine Luncurkan Single Karya Doddy Kangen Band
A A A
JAKARTA - PENYANYI muda bertalenta Mayang Jasmine mengawali 2018 dengan meluncurkan lagu baru berjudul Semoga Kau Sama.

Single tersebut hasil ciptaan Doddy Kangen Band buat Mayang yang bervokal lembut ngepop. Lewat rilis single tersebut, mantan finalis Miss Celebrity 2013 ini menunjukkan kemantapan hati untuk menekuni kariernya di dunia tarik suara.

Menggandeng Doddy, gitaris Kangen Band, Mayang berharap single keduanya berjudul Semoga Kau Sama bisa booming. "Ini single saya yang kedua. Genre musiknya pop mellow gitu.Yang buat lagunya Kak Doddy. Liriknya sesuai permintaan saya sih, dan bisa dikatakan ini sebuah impian lama yang terwujud bisa kolaborasi dengan Doddy, di mana saya sudah lama jadi fans Kak Doddy, gitaris Kangen Band. Semoga lagu ini bisa disukai masyarakat seperti lagu-lagu dia sebelumnya," kata Mayang kepada KORAN SINDO seusai merilis single Semoga Kau Sama di Jakarta belum lama ini.

Mayang sendiri mengawali karier tarik suaranya saat bernyanyi di acara pernikahan yang kemudian mendapat dukungan dari sang ayah yang juga merupakan seorang musisi daerah. Dia lalu vakum sejenak dari dunia tarik suara karena mengikuti ajang Miss Celebrity.

Namun, mimpi lamanya menjadi seorang penyanyi kembali terbuka ketika bertemu Doddy, mantan gitaris Kangen Band. Awalnya mereka dikenalkan oleh teman saat diajak bernyanyi di sebuah Karaoke. Doddy pun tertarik dengan suara merdu Mayang sehingga membuatkannya sebuah lagu.

"Saya bertemu Kak Doddy dan langsung menjalani tes vokal di sebuah karaoke. Beberapa lagu saya nyanyikan setelah itu Alhamdulillah dia memberi kepercayaan ke saya untuk membawakan lagu ciptaannya berjudul Semoga Kau Sama," papar Mayang.

Sebelumnya, pada 2013, Mayang telah merilis single perdana Ajari.Kali ini dia memercayakan tangan dingin musisi Doddy. Dia menganggap Doddy menjadi musisi yang bakal melambungkan namanya karena sudah berpengalaman mencetak lagu-lagu hits. Penyanyi yang doyan mengubah warna rambutnya ini pun mengakui sangat senang sekali bisa membawakan single Semoga Kau Sama ciptaan Doddy.

Pasalnya, Mayang ngefans dan sangat menyukai lagu-lagu Kangen Band yang beberapa di antaranya merupakan ciptaan Dodi. "Makanya saat bertemu, saya meminta Doddy membuatkan lagu untuk saya. Pokoknya, yang nuansanya mirip lagulagu Kangen Band deh," ujarnya.

Penyanyi kelahiran Pekanbaru, Riau, 30 Maret 1991, ini menilai karya Doddy komersial dan disukai masyarakat. Dia pun optimistis karyanya bisa sukses dan diterima masyarakat jika dikemas oleh promosi yang terencana dengan baik.

Sementara itu, menurut Doddy, karakter vokal Mayang sangat pas ketika membawakan lagu-lagu hasil karyanya yang dikenal mellow.Doddy pun yakin jika Mayang dapat diterima masyarakat dan industri musik di Tanah Air pada tahun Ini. (Thomasmanggalla)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6379 seconds (0.1#10.140)