Legoland Hadirkan Kamar Bertema Ninjago

Minggu, 18 Februari 2018 - 03:10 WIB
Legoland Hadirkan Kamar Bertema Ninjago
Legoland Hadirkan Kamar Bertema Ninjago
A A A
JAKARTA - Legoland menghadirkan resort hotel bertemakan Ninjago dengan nama The Legoland Resort Hotel. Ada empat kamar yang didesain dengan nuansa pahlawan Lego Ninjago ini, mulai Nya, Kai, Cole, Llyod, Zane dan Jay.

Dilansir Mirror, tema ini terlihat disetiap sudut kamar mulai wallpaper hingga tempat tidur. Nantinya, pengelola hotel juga akan menghadirkan 10 action figure Lego yang akan diletakkan diseluruh suite.

Tentunya fasilitas yang tersedia tak akan membuat anak-anak merasa bosan. Pasalnya, anak-anak dapat menyusun Lego hingga bermain dengan telur naga yang terbuat dari 2852 balok lego. Ada juga brankas Lego yang berisikan hadiah untuk anak-anak.

Untuk membuka brankas tersebut, mereka harus menyelesaikan perintah yang tersembunyi disekitar ruangan. Selain itu, hotel ini juga didesain dengan area tidur anak dan orang tua yang terpisah dengan beragam fasilitas lengkap, mulai televisi hingga kamar mandi yang unik.

Namun, Anda harus bersiap-siap merogoh kocek yang besar untuk menginap di hotel ini. Pasalnya, untuk biaya menginap satu malam saja dibandrol seharga 99 Euro atau setara dengan Rp1,6 juta per malam. Biaya ini sudah termasuk sarapan serta tiket parkir selama dua hari.

Sementara, pemesanan kamar bisa dilakukan melalui online mulai 16 Februari 2018 mendatang. Namun, jika Anda tidak dapat merasakan menginap di kamar tersebut, hotel ini juga menyediakan akomodasi bertema bajak laut, petualangan, kerajaan dan Lego Friends. Akan ada juga pemutaran film 4D baru dari Lego NINJAGO, Master of the 4th Dimension.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5454 seconds (0.1#10.140)