Masyarakat Samarinda Bikin Baim Wong Terharu

Kamis, 01 Maret 2018 - 18:04 WIB
Masyarakat Samarinda Bikin Baim Wong Terharu
Masyarakat Samarinda Bikin Baim Wong Terharu
A A A
JAKARTA - Baim Wong terbawa perasaan (baper) melihat antusias masyarakat di Samarinda menyambutnya dengan suka cita saat outlet kekiniannya, Balikpapan Premio buka hadir di ibu kota Kalimantan Timur itu.

“Bahagia banget. Terharu campur rasa bangga. Jadi baper. Ternyata bisa mewujudkan keinginan masyarakat Samarinda yang ingin Balikpapan Premio hadir di sini. Bangga banget saya, masyarakat langsung bisa menerima dengan baik,” kata Baim.

Tingginya antusias masyarakat Samarinda membuat Balikpapan Premio menjadi primadona di kota itu. Dia pun semakin semangat untuk berbuat lini bisnisnya itu berkembang secara luas, khususnya di Kalimantan Timur.

“Iya, kita hadir di sini (Samarinda) juga membawa misi memperkenalkan wisata Balikpapan, Samarinda dan Kalimantan Timur secara luas. Banyak potensi wisata yang bagus dan indah di provinsi ini. Saya semakin antusias untuk terus ikut membantu dan berkontribusi untuk memperkenalkannya lebih luas lagi destinasi di Balikpapan, Samarinda dan Kalimantan Timur secara keseluruhan,” jelas Baim.

Tak hanya sekadar bisnis, dalam usahanya itu Baim Wong juga berkomitmen untuk turut serta dalam mempromosikan wisata Balikpapan dan Kalimantan Timur. Hal itu sesuai dengan kepercayaan Kementerian Pariwisata kepada Balikpapan Premio sebagai CO-Branding Pesona Indonesia.

“Saya sama tim terus berusaha mempertahankan, memperbaikin dan berinovasi untuk kue yang kami sajikan. Harus lebih baik, lebih variatif dan lebih lezat. Dan saya bersama tim juga berusaha untuk terus menjaga kepercayaan Kemenpar kepada kami,” tambah Baim.

Sebagai aktor, mantan kekasih Marshanda ini memang sedang happy dan fokus mengolah lini bisnisnya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8342 seconds (0.1#10.140)