Pusakata Ajak Penonton Java Jazz Festival Mendayu-Dayu

Senin, 05 Maret 2018 - 00:53 WIB
Pusakata Ajak Penonton Java Jazz Festival Mendayu-Dayu
Pusakata Ajak Penonton Java Jazz Festival Mendayu-Dayu
A A A
JAKARTA - Pusakata menjadi salah satu artis yang paling ditunggu penampilannya dalam Java Jazz hari ketiga pada Minggu (4/3/2018). Ini tampak dari antusias penonton yang sudah berkumpul di panggung MLD sebelum mantam vokalis Payung Teduh itu tampil.

Pria yang bernama asli Mohammad Iqatiqomah Jamad itu membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Di Ujung Senja dan Untuk Wanita Di Dalam Pelukan, yang membuat penonton terhanyut dalam petikan gitar dan lantunan lagu yang mendayu-dayu.

Di kesempatan ini, Pusakata yang tampil bersama band pengirungnya, The Panganan turut membawakan lagu baru mereka yang berjudul Kehabisan Kata. Lagu ini sejatinya baru akan dirilis dua pekan mendatang.

"Lagu ini terinpirasi dati pisang goreng, secangkir teh yang saya minum, dan secangkir kopi yang istri saya minum," ucap pria yang juga disapa Iis tersebut.

Pria berambut kribo itu tidak lupa membawakan lagu andalan yang membawa nama dia dan Payung Tedung melejit, yakni Akad. Di lagu ini hampir semua penonton, tanpa dikomandoi turut bernyanyi bersama.

Iis menutup penampilannya dengan membawakan lagu Selalu Mudah dan mengakhiri penampilannya dengan ucapan terima kasih kepada semua penonton yang hadir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6186 seconds (0.1#10.140)