Captain America Hadapi Thanos di Trailer Avengers: Infinity War

Jum'at, 16 Maret 2018 - 23:30 WIB
Captain America Hadapi Thanos di Trailer Avengers: Infinity War
Captain America Hadapi Thanos di Trailer Avengers: Infinity War
A A A
JAKARTA - Usai sudah penantian para fans Marvel yang penasaran dengan cukilan film Avengers: Infinity War. Disney akhirnya merilis trailer akhir untuk film yang akan tayang pada akhir bulan depan tersebut.

Trailer ini menampilkan hampir semua pahlawan di Marvel Cinematic Universe. Iron Man, Black Panther, Captain America, Black Widow, Hulk, Doctor Strange, Spider-Man, Thor hingga Guardians of the Galaxy berusaha melumpuhkan Thanos.

Kehadiran Thanos di bumi ini membawa kehancuran di mana-mana. Tokoh jahat yang diperankan Josh Brolin ini berusaha mencari batu infinity yang akan membuatnya berkuasa di semesta raya.

Tak hanya memperlihatkan kehancuran akibat ulah Thanos di Bumi, trailer ini juga membuka sedikit tabir tentang Thanos dan hubungannya dengan Gamora (Zoe Saldana). Seperti yang pernah dikisahkan di Guardians of the Galaxy (2014), Gamora adalah anak angkat Thanos yang kemudian bertekad untuk melumpuhkan ayah angkatnya itu karena tahu niat jahatnya.

“Selama aku mengenalnya, dia hanya punya satu tujuan: mengenyahkan separuh semesta ini. Kalau dia mendapatkan semua batu infinity, dia bisa melakukannya hanya dengan menjentikkan jarinya,” ujar Gamora dalam trailer yang juga memperlihatkan masa lalu Gamora bersama Thanos.

Di trailer itu juga diperlihatkan perlawanan Thor yang kini hanya punya satu mata. Sementara Loki disandera pasukan Black Order Thanos di tempat di mana Loki terlihat menawarkan tesseract di trailer sebelumnya.

Di Bumi, Iron Man bertemu Star Lord dari Guardians of the Galaxy. Trailer itu mengindikasikan bahwa Iron Man baru pertama kali mendengar nama Thanos dari para punggawa Guardians of the Galaxy.

“Katakan lagi namanya,” ujar Tony.

“Kita punya apa yang diinginkan Thanos. Jadi kita akan memakainya,” lanjut Tony.

Tapi, Star Lord yang diperankan Chris Pratt itu menyebut rencana Tony Stark untuk melumpuhkan Thanos itu buruk. “Biarkan aku yang merencanakannya, lalu begitu, sepertinya benar-benar bagus,” kata Star Lord.

Hampir semua pahlawan beraksi di trailer itu, termasuk pahlawan paling muda, yaitu Spider-Man. Dia terlihat bergelantungan di tengah ledakan akibat ulah Thanos. Trailer itu berakhir dengan Iron Man dan Captain America sama-sama berhadapan dengan Thanos dengan mempertaruhkan nyawa mereka.

“Sebuah perjalanan sinematik yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam 10 tahun dan membentang di seluruh Marvel Cinematic Universe, Avengers: Infinity War Marvel Studios menyajikan pertarungan akhir dan termaut yang pernah ada. Avengers dan sekutu superhero mereka harus mau mengorbankan semua sebagai upaya mengalahkan kekuatan Thano sebelum serangan kehancuran dan kekacauannya mengakhiri semesta,” demikian sinopsis film tersebut.

Menurut penuturan pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, Avengers: Infinity War ber-setting pada 2—3 tahun setelah peristiwa di Captain America: Civil War. Sementara, salah satu sutradara film ini, Joe Russo, mengatakan, Infinity War adalah sambungan langsung Civil War meski ada lompatan waktu.

“Infinity War adalah efek langsung dari akhir Civil War. Kalian nonton film ini dengan konsekuensi dari film sebelumnya,” ujar Joe, yang dikutip ComicBook.com.

Film yang juga disutradarai Anthony Russo ini menampilkan sederet bintang Marvel Studios seperti Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron man), Chris Evans (Steve Rogers/Captain America), Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Chris Hemsworth (Thor), Tom Holland (Peter Parker/Spider-Man), Chadwick Boseman (T’Challa/Black Panther), Mark Ruffalo (Bruce Banner/Hulk) dan lain-lain. Avengers: Infinity War akan mulai tayang di Indonesia pada 25 April mendatang.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6198 seconds (0.1#10.140)