Make Over Hadirkan Divine Defined di Plaza Indonesia Fashion Show

Selasa, 20 Maret 2018 - 17:30 WIB
Make Over Hadirkan Divine Defined di Plaza Indonesia Fashion Show
Make Over Hadirkan Divine Defined di Plaza Indonesia Fashion Show
A A A
JAKARTA - Brand produk kecantikan, Make Over, merilis tren kecantikan baru dengan tema Divine Defined. Tren ini hadir dalam gelaran mode tahunan, Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) yang digelar mulai 19—23 Maret 2018 di The Warehouse Plaza Indonesia, Jakarta.

Hadirnya tren ini juga sekaligus membuat Make Over untuk pertama kalinya menjadi official partner dalam gelaran Plaza Indonesia Fashion Week 2018. Melalui tren ini, Make Over mendorong setiap orang untuk mendefinisikan identitas kecantikannya melalui ekspresi fashion maupun beauty.

"Dukungan kami sebagai offivial make up partner Plaza Indonesia Fashion Week, merupakan bukti keseriusan kami dalam menegaskan diri sebagai professional brand make up yang mampu berkolaborasi dengan segala apek dalam industri mode. Pada ajang PIFW ini kami mendorong setiap orang untuk mengekspresikan diri mereka dengan tema Divine Defined," ujar Make Over Brand Manager Stephanie Lie saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Melalui Divine Defined, Make Over percaya bahwa setiap orang bebas menentukan dan mengekspresikan diri mereka tanpa harus terpaku pada sebuah tren. Untuk menciptakan tampilan make up yang menonjolkan keunikan masing-masing individu, Make Over menawarkan beberapa langkah praktis.

"Dengan cara set the base, menggunakan range produk complexion Make Over. Draw the line memakai range produk mata Make Over. Color to define memakai range produk bibir Make Over dan break the rules dengan melakukan eksplorasi berbagai teknik dan campuran warna yang mendefinisikan identitas kecantikan tersendiri,” papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8000 seconds (0.1#10.140)
pixels