Ernest Prakarsa Garap Milly dan Mamet dari Ada Apa dengan Cinta?

Minggu, 25 Maret 2018 - 17:30 WIB
Ernest Prakarsa Garap Milly dan Mamet dari Ada Apa dengan Cinta?
Ernest Prakarsa Garap Milly dan Mamet dari Ada Apa dengan Cinta?
A A A
JAKARTA - Rasa penasaran atas kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta, sudah terjawab lewat Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) 2. Namun, dari alur cerita itu, kemudian muncul rasa penasaran baru tentang karakter lainnya. Di sekuel AADC? diceritakan bahwa Milly dan Mamet menjadi pasangan sumai-istri.

Melihat peran baru keduanya tidak sedikit penonton yang penasaran bagaimana perjalanan mereka hingga akhirnya menikah. Kini, keingintahuan para penonton itu dipastikan akan segera terjawab.

Sang produser, Mira Lesmana, akan mengangkat kisah perjalanan Milly dan Mamet secara khusus. Milly masih tetap diperankan Sissy Prescillia dan Mamet diperankan Dennis Adiswara.

“Karakter Milly selalu mencuri perhatian dan dicintai banyak orang. Saat di AADC 2 kami memutuskan membuat Milly dan Mamet menjadi suami-istri, banyak orang yang excited. Penggemar AADC penasaran bagaimana sampai mereka jadian, dan seperti apa kehidupan mereka berdua di luar keberadaan geng Cinta. Akhirnya, kami putuskan untuk membuat cerita khusus tentang Milly & Mamet,” papar Mira.

Berbeda dengan kisah perjalanan cinta Rangga dan Cinta, yang disutradarai Rudy Soedjarwo (AADC?) dan Riri Riza (AADC? 2). Untuk kisah perjalanan Milly dan Mamet ini, Mira yang bekerja sama dengan Starvision mempercayakan Ernest Prakasa untuk duduk di kursi sutradara.

Menurut Mira, Ernest dengan sepak terjangnya di industri film Tanah Air, dinilai layak membesut cerita pasangan itu. “Sejak nonton Ngenest, saya yakin betul dengan bakat penyutradaraan Ernest. Saat ide untuk membuat kisah Milly & Mamet muncul, film Cek Toko Sebelah belum tayang di bioskop. Seusai nonton Cek Toko Sebelah, saya dan Riri yakin betul Ernest akan menjadi sutradara yang paling cocok untuk menyutradarai Milly & Mamet,” papar dia.

Kepercayaan yang diberikan Mira Lesmana itu pun, kontan disambut baik Ernest. Sutradara yang juga komika itu mengaku senang diberi kepercayaan untuk membesut film yang pernah menjadi buah bibir masyarakat Indonesia itu.

“Saya mengagumi Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai duo yang punya kreativitas, keberanian dalam berinovasi, serta kepedulian yang tulus terhadap kemajuan perfilman Indonesia. Karena AADC adalah salah satu karya paling fenomenal di sejarah layar lebar Indonesia, saya berharap bisa memenuhi ekspektasi penonton yang sudah menyukai film-film saya sebelumnya dan memberikan kontribusi dan warna baru di dunia AADC,” tutur dia.

Dalam kesempatan itu, Ernest mengatakan dirinya akan memulai syuting pada Agustus mendatang. Lokasi syuting lebih banyak dilakukan di sekitaran Jabodetabek. Sayang, dia belum mau memberi penjelasan lebih rinci terkait siapa saja yang akan dilibatkan dalam proyek Miles Films dan Starvision itu.

“Untuk pemerannya, selain Sissy dan Dennis, saya belum bisa mengumumkannya sekarang. Untuk syutingnya sendiri, rencananya akan dimulai di bulan Agustus dengan mengambil lokasi mayoritas di Jabodetabek,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4439 seconds (0.1#10.140)