Susul Melody, Devi Kinal Umumkan Kelulusan dari JKT48

Minggu, 25 Maret 2018 - 20:30 WIB
Susul Melody, Devi Kinal Umumkan Kelulusan dari JKT48
Susul Melody, Devi Kinal Umumkan Kelulusan dari JKT48
A A A
JAKARTA - Gelombang kelulusan para personel senior JKT48 terus berlangsung. Setelah sebelumnya Melody Nurramdhani Laksani, atau akrab dipanggil Melody JKT48 lulus dari idol group tersebut, kini giliran Devi Kinal yang mengumumkan kelulusannya.

Di sela acara JKT48 Handshake Festival Sirimu Melody, di Balai Sudirman, Minggu (25/3/2018), Kinal menyampaikan pengumuman kelulusannya di hadapan para penggenarnya.

Sebelum Kinal menyampaikan pengumumannya, Melody terlebih dahulu muncul di atas panggung. Dalam kesempatan itu, Melody mengumumkan bahwa dia masih akan tetap bersama JKT48 sebagai GM meskipun sudah lulus dari idol group tersebut. "Ada satu teman saya," kata Melody.

Dengan mengenakan baju berwarna hitam, Kinal pun akhirnya muncul di atas panggung dan menyampaikan beberapa kata pengantar tentang kelulusannya. Dalam pengumumannya, dia menegaskan tetap ingin membantu JKT48 meskipun sudah tidak bersama-sama di atas panggung.

"Aku pengen bantu JKT48 kayak Kak Melody. Aku pengen banget bantuin JKT48 di belakang," kata Kinal dari atas panggung.

Dalam kesempatan itu, Kinal juga menyampaikan terima kasih dan permintaan maaf kepada para penggemarnya. Sementara itu, di sela menyampaikan pengumuman, Kinal sempat terisak, menahan sedih. Melihat rekannya cukup emosional, Melody pun mencoba untuk menenangkannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6210 seconds (0.1#10.140)