Devi Kinal Susul Melody Tinggalkan JKT48

Selasa, 27 Maret 2018 - 12:11 WIB
Devi Kinal Susul Melody Tinggalkan JKT48
Devi Kinal Susul Melody Tinggalkan JKT48
A A A
JAKARTA - Setelah ditinggal Melody, JKT48 kembali ditinggal member seniornya, Devi Kinal yang bergabung sejak 2011.

Devi memutuskan untuk menyusul Melody untuk ‘lulus’ dari grup yang membesarkan namanya itu bukan tanpa pertimbangan. Langkah itu diambil dengan pemikiran matang.

"Aku ngumumin lulus dari JKT48 karena aku juga kan sama kaya kak Melody, sudah 1 generasi dari tahun 2011. Jadi sudah saatnya mungkin ya. Supaya JKT48 bisa new era gitu, jadi JKT48 yang baru gitu," kata Devi.

Namun, dia menegaskan tidak akan benar-benar meninggalkan JKT48. Ke depan, masih akan tetap membantu rekan-rekan penerusnya di grup itu.

"Aku sama kak Melody mending bantu saja, di belakang saja sekarang. Jadi aku juga bakal bantu-bantu Jkt48, tapi belum tahu posisinya apa karena masih diomongin dulu, didiskusiin," ujarnya.

"Cuma yang jelas aku seneng, walaupun misalnya keluar, aku bisa bantu karena sampai hari ini pun, aku belum cukup di JKT48. Cuma kan waktu memang terus berjalan. Sebisa mungkin aku bantu JKT48 sampai kapan pun," tegasnya.

Terkait pemilihan waktu pengumuman lulus yang kurang dari 24 jam sejak pengumuman lulusnya Melody, Devi mengaku sebagai waktu yang tepat.

"Pasti banyak yang kaget juga. Aku pikir mungkin memang ini waktu yang tepat ya karena sepeninggalnya kak Melody, kita pengan JKT48 itu diisi dengan orang-orang yang baru, wajah-wajah yang baru. Biar pas nanti, misalnya kita keluarin lagu baru atau apa tuh, memang sudah bener-bener orang yang baru," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3246 seconds (0.1#10.140)