Yuk, Berkunjung ke Museum Permen

Kamis, 29 Maret 2018 - 11:06 WIB
Yuk, Berkunjung ke Museum Permen
Yuk, Berkunjung ke Museum Permen
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi pecinta kudapan manis. Restoran bertema permen Sugar Factory tengah membangun Museum Permen di New York, Amerika Serikat. Museum ini rencananya akan dibuka pada musim panas tahun ini.

"Kota New York adalah lokasi yang tepat untuk membuka museum pertama kami, ini adalah pusat hiburan. Kami tak sabar untuk membagi konsep ini di berbagai belahan dunia," kata pendiri Sugar Factory Charissa Davidovici seperti dilansir Refinery29.

Dengan luas 30.000 kaki persegi, nantinya surga permen ini akan menjadi atraksi besar bagi pecinta permen dan pengguna Instagram. Museum ini akan dilengkapi dengan 15 ruangan dengan tema permen yang berbeda-beda.

Museum Permen ini juga akan memiliki lokasi terpisah yang diisi ragam penjual makanan, mulai kue dan pencuci mulut, restoran hingga kafe luar ruangan. Pengunjung bisa mencicipi berbagai macam permen lezat.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengabadikan momen ini dengan berfoto di depan permen gummy bear terbesar di dunia hingga mempelajari sejarah permen dan melihat pembuatan berbagai macam permen. Tentunya ini akan menjadi hal yang menyenangkan khususnya bagi pecinta permen.

Pembuatan museum ini terinspirasi saat Davidovici melihat bagaimana para pengunjung Sugar Factory mengantre untuk mengambil foto di depan dinding Candy Dot berukuran besar di dalam toko tersebut. Setelah museum permen, Davidovici juga akan membuka museum permen di lokasi lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6232 seconds (0.1#10.140)