Ini Langkah Pengamanan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Jum'at, 30 Maret 2018 - 14:28 WIB
Ini Langkah Pengamanan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Ini Langkah Pengamanan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada di St George's Chapel di Kastil Windsor pada 19 Mei mendatang. Persiapan demi persiapan terus dilakukan, termasuk masalah keamanan.

Adapun langkah-langkah keamanan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diungkap oleh Thames Valley Police yang beroperasi di Windsor, tempat pernikahan berlangsung.

Nantinya saat perayaan, akan ada petugas yang tidak bersenjata dan petugas berkuda. Mereka akan berpatroli di jalan utama.

“Thames Valley Police dengan bangga menjadi polisi Royal Borough di Windsor dan Maidenhead. Kami memiliki sejarah panjang pada acara Kerajaan dari Upacara Windsor Garter tahunan untuk Kunjungan Negara dan yang lebih baru, Ulang Tahun ke-90 Yang Mulia Ratu. Pernikahan Pangeran Harry dan Ms Markle tidak terkecuali,” kata pernyataan yang dipasang di web Thames Valley Police.
Ini Langkah Pengamanan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

“Kami bekerja dengan mitra kami, bisnis lokal, dan masyarakat untuk menyampaikan acara yang aman, dan bahagia untuk semua orang. Pernikahan ini diharapkan dapat menarik ribuan orang dari seluruh dunia ke Windsor dan perencanaan berjalan dengan baik,” bebernya.

Para pengunjung bisa melihat para perwira Thames Valley Police, baik bersenjata maupun tidak, termasuk anjing-anjing pelacak. Mereka yang datang juga akan diperiksa, saat memasuki Windsor. Tujuannya memastikan acara tetap aman.

“Jika Anda bepergian dengan mobil, Anda mungkin dihentikan oleh salah satu petugas kepolisian kami. Jika bepergian dengan kereta api, Polisi Transportasi Inggris akan berpatroli di stasiun dan gerbong. Begitu Anda tiba di Windsor, akan ada skrining. Juga akan ada penjaga komunitas di seluruh pusat kota. Ini semua adalah bagian dari langkah kami untuk membuat Anda tetap aman,” tegasnya.

“Petugas kami menantikan kehadiran Anda di Windsor. Jangan ragu untuk mendekati mereka untuk mengajukan pertanyaan atau menyampaikan kekhawatiran atau hanya untuk menyapa,” tambah tulisan dari web Thames Valley Police.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0179 seconds (0.1#10.140)