Suzy Bae Bicarakan Cinta dan Karier sebagai Artis Top Korea

Rabu, 04 April 2018 - 05:11 WIB
Suzy Bae Bicarakan Cinta dan Karier sebagai Artis Top Korea
Suzy Bae Bicarakan Cinta dan Karier sebagai Artis Top Korea
A A A
JAKARTA - Suzy Bae baru-baru ini melakukan pemotretan sebagai model sampul majalah edisi April Marie Claire Taiwan. Pada kesempatan itu berbicara tentang pertumbuhannya sebagai aktris, album terbarunya berjudul “Faces of Love,” dan masalah pribadi.

Selama wawancara, acting Suzy dibandingkan dengan drama pertamanya "Dream High" dan drama terbarunya "While You Were Sleeping."

"Selama bermain di 'Dream High,' saya tidak mengerti berakting dengan sangat baik dan itu difilmkan sangat awal dalam debut saya, jadi ada banyak yang kurang. Tetapi ketika saya memfilmkan setiap proyek satu demi satu, saya perlahan tumbuh dan belajar banyak. Pekerjaan terbaru saya, ‘While You Were Sleeping,’ terasa seperti di mana saya tumbuh secara khusus,” kata Suzy.
Suzy Bae Bicarakan Cinta dan Karier sebagai Artis Top Korea

“Untuk ‘Dream High,’ saya bertindak sebagai siswa SMA, tapi kali ini adalah pekerjaan nyata. Ketika saya bertindak sebagai reporter, saya bisa menunjukkan sisi yang lebih matang pada diri saya sendiri. Untuk 'Saat Anda Tidur,' saya menunjukkan sisi yang berbeda pada diri saya sendiri,” tambahnya.

Mantan kekasih Lee Min Ho ini kemudian mengungkap tentang pekerjaannya sebagai penyanyi. Di album terbarunya dia mengaku mengungkap banyak cinta.

“Untuk album ini ‘Faces of Love, saya mengungkapkan banyak jenis cinta yang berbeda. Saya berusaha sebaik mungkin untuk memberikan emosi dan bentuk cinta yang berbeda,” jelasnya.

Dia juga ditanya perubahan saat dewasa. Menurutnya ketika muda, dia ingin tampil lebih dewasa. Tapi sekarang dia berharap lebih muda dan lebih manis.

“Itu membuat saya berpikir, 'Saya tidak muda lagi.' Jika saya manis dan cerah sebelumnya, seiring berjalannya waktu, saya perlahan menjadi lebih tenang,” ujarnya.

Artis cantik ini juga menceritakan tentang dirinya sebagai wanita dengan tipe orang yang tidak percaya orang dengan mudah, dan cenderung curiga. "Namun, jika saya mempercayai seseorang, saya dengan yakin mempercayainya setelah itu," tegas Suzy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4990 seconds (0.1#10.140)