Keakraban Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan di Lokasi Syuting

Sabtu, 14 April 2018 - 21:31 WIB
Keakraban Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan di Lokasi Syuting
Keakraban Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan di Lokasi Syuting
A A A
SEOUL - Pihak MBC's memperlihatkan foto-foto di belakang layar dari drama "Tempted" yang dibintangi dua bintang utamanya, Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan.

Foto-foto itu menunjukkan Joy dan Woo Do Hwan tersenyum dan mengobrol di sela-sela syuting. Hal ini juga demi menampilkan chemistry dari drama percintaan tersebut sehingga membuat syuting berjalan lancar.

Pada salah satu foto, Joy dan Woo Do Hwan melatih karakter mereka di lokasi syuting, sementara di foto lain, keduanya duduk berdekatan saat melihat sesuatu di telepon genggam Woo Do Hwan.

Foto lain menunjukkan Joy meraih Woo Do Hwan di kerah, sementara dia menertawakannya dengan ekspresi senang.

Staf produksi tergoda untuk memberi komentar atas kebersamaan mereka di lokasi syuting. "Sekarang kita telah memasuki paruh kedua dari drama, Woo Do Hwan dan Park Soo Young [nama asli Joy] hanya perlu kerja sama tim mereka,” bebernya.

“Ada banyak bukit yang Shi Hyun [diperankan oleh Woo Do Hwan] dan Tae Hee [dimainkan oleh Joy] yang harus naik dalam drama. Karena Shi Hyun dan Tae Hee saling mencintai secara mendalam, tetaplah bersama untuk melihat bagaimana mereka mengatasi rintangan yang ada di depan mereka,” tambah produser drama itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7335 seconds (0.1#10.140)