Pernikahan Romantis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Sabtu, 21 April 2018 - 12:53 WIB
Pernikahan Romantis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Pernikahan Romantis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
A A A
JAKARTA - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memperlihatkan pernikahan yang romantic dengan mengusung konsep outdor yang menyulap hutan pinus menjadi tempat akad dan resepsi pernikahannya yang penuh bunga.

Tak tanggung-tanggung, bunga-bunga indah yang mengelilingi area pernikahannya itu didatangkan langsung dari Belanda.

Dikutip Silet RCTI, secara keseluruhan dekorasi pernikahan Syahnaz dan Jeje didominasi warna putih yang melambangkan kesakralan sebuah pernikahan. Selain cantik, dekorasi ini juga memberikan kesan romantis.

Agar lebih menyatu dengan alam, area tempat duduk para tamu didominasi kayu. Ada juga area berfoto dengan konsep glass house atau rumah kaca. Ibunda Syahnaz, Amy Qanita mengatakan, pernikahan ini merupakan impian sang anak sejak lama.

"Seneng aja itu kepenginan Syahnaz dan saya. Kita suka ngobrol-ngobrol 'kalo buat nikah ini lu ya, bagus ya'. Temanya sih garden party aja gitu Nanas (sebutan untuk Syahnaz) pengennya," kata Amy Qanita.

Sementara, Syahnaz dan Jeje dijadwalkan melangsungkan pernikahannya pukul 13.00 WIB yang dilanjutkan dengan resepsi pukul 16.00 WIB di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Kurang lebih 500 tamu undangan dijadwalkan bakal menghadiri momen bahagia ini. Dalam kesempatan ini, Raffi Ahmad yang merupakan kakak kandung Syahnaz akan menjadi wali untuk menikahkan adiknya dengan Jeje secara langsung.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5799 seconds (0.1#10.140)