Cantiknya Syahnaz Sadiqah Saat Jadi Pengantin

Sabtu, 21 April 2018 - 14:26 WIB
Cantiknya Syahnaz Sadiqah Saat Jadi Pengantin
Cantiknya Syahnaz Sadiqah Saat Jadi Pengantin
A A A
JAKARTA - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengusung adat Sunda pada pernikahannya yang digelar di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Saat akad yang berlangsung siang ini, adik kandung Raffi Ahmad itu terlihat beda. Penampilannya lebih cantik saat menjadi pengantin.

Penampilan Syahnaz ini dipublikasikan akun Instagram @adellejewellery. Pemaian sinteron Dunia Terbalik ini memperlihatkan aura kecantikannya dengan menggunakan kebaya putih mewah penuh payet.
Cantiknya Syahnaz Sadiqah Saat Jadi Pengantin

Layaknya pengantin Sunda, Syahnaz menggunakan siger atau hiasan kepala khas adat Sunda berwarna senada dengan kebaya yang dikenakannya.

Penampilan Syahnaz semakin sempurna dengan mengenakan anting bulat yang mempercantik penampilannya. Untuk tatanan rambut, dia menata rambut indahnya dengan membentuk sanggul modern.

Selain itu, bagian sanggul dipercantik dengan hiasan ronce melati. Sanggul ini membuat penampilan Syahnaz semakin anggun. Untuk riasan wajah, make up artist ternama, Bubah Alfian mengaplikasikan riasan flawless yang menyempurnakan penampilan Syahnaz.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6395 seconds (0.1#10.140)
pixels