Kareena Kapoor Berjanji Main Satu Film Setiap Tahun

Kamis, 26 April 2018 - 17:07 WIB
Kareena Kapoor Berjanji Main Satu Film Setiap Tahun
Kareena Kapoor Berjanji Main Satu Film Setiap Tahun
A A A
NEW DELHI - Aktris Bollywood, Kareena Kapoor Khan bersemangat tentang film terbarunya, Veere Di Wedding yang rilis pertamanya setelah kehamilan. Dia pun berjanji akan melakukan, setidaknya main dalam satu film setiap tahun.
Pada trailer Veere Di Wedding, Kareena mengaaku saat dia berharap bisa bermain di film tersebut dan tersampaikan, dia begitu senang. Pasalnya setelah melahirkan Taimur (putra Taimur Ali Khan) yang berusia berusia 16 bulan, dia berusaha focus mengurus anak dan keluarganya.

“Saya tidak pernah berpikir tentang apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Mari kita lihat. Jadi, saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Setelah peluncuran film ini, saya akan mengambil waktu tiga bulan untuk memutuskan proyek saya berikutnya. Tetapi saya berjanji untuk melakukan setidaknya satu atau dua film dalam setahun,” kata Kareena.

"Saya sangat beruntung memiliki suami yang sangat pengertian. Dia mengatakan kepada saya untuk pergi ke gym dan kembali ke studio dan membawa putra saya untuk memberi contoh. Ya, kami (wanita) bisa melakukan keduanya," tambah artis yang menikah dengan aktor Saif Ali Khan.

Kabarnya, untuk tahun ini, Kareena juga ditawari peran dalam film Salute, sebuah biopic yang mengengkat kisah astronot Rakesh Sharma. Namun, dia tidak ingin berspekulasi tentang film selanjutnya.

"Jika saya menandatangani film apa pun, saya akan membuat pengumuman resmi tentang itu," tegas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7957 seconds (0.1#10.140)