HighEnd Kembali Gelar 15 of Indonesia's Beautiful Women

Sabtu, 28 April 2018 - 01:07 WIB
HighEnd Kembali Gelar 15 of Indonesias Beautiful Women
HighEnd Kembali Gelar 15 of Indonesia's Beautiful Women
A A A
JAKARTA - Majalah HighEnd kembali memberikan penghargaan bagi 15 wanita cantik Indonesia yang berprestasi dalam 15 of Indonesia's Beautiful Women 2018 (IBW 2018) di Jakarta, Jumat (27/4/2018). Pemberian penghargaan ini berdasarkan prestasi tertentu yang dipertimbangkan dan dapat melengkapi kecantikan yang dimiliki.

Selain penampilan yang menawan dan kecantikan yang berasal dari dalam, pengalaman dan prestasi wanita-wanita ini juga menginspirasi banyak wanita yang menjadi salah satu kriteria HighEnd dalam menentukan IBW 2018. Penghargaan ini diberikan kepada 15 wanita dari latar belakang yang beragam.

"Ke-15 perempuan cantik Indonesia tahun ini terpilih berdasarkan bagaimana mereka mengubah passion dan interest mereka di berbagai bidang yang ditekuni seperti seni, kreatif, fashion, cooking fan bisnis menjadi suatu pencapaian yang dapat menginspirasi," ungkap Editor in Chief High End Lysia Jessica saat acara IBW 2018 di Hermitage Hotel, Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Ke-15 Indonesia's Beautiful Women 2018 itu adalah Angela Tanoesoedibjo, Adinda Kuntadi, Daisy Musin, Eugenie Patricia, Karen Carlotta, Achintya Nilsen, Ayu Laksmi, Cinta Laura Kiehl, Eliana Putri Antonio, Elizabeth Rahajeng, Jenahara, Lizzie Parra, Talitha Maranila, Velove Vexia dan Yuni Jie.

"Indonesia's Beautiful Women adalah mereka yang tidak hanya memikirkan diri sendiri tapi juga orang-orang di sekelilingnya, bagaimana mereka bisa berkontribusi kepada mesyarakat melalui usaha dan talenta yang mereka miliki," kata Chairwoman of MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo.

Jenahara Nasution yang berhasil mendapatkan penghargaan ini pun mengaku bahagia. Menurut dia, penghargaan ini menjadi bukti bahwa kerja kerasnya sebagai desainer selama ini diapresiasi.

"Seneng banget bisa dipilih menjadi salah satu perempuan yang mendapat penghargaan. Makna sebuah penghargaan ketika kerjakeras kita diapresiasi dan bisa memberikan kontribusi yang baik untuk orang disekitar kita," tutur Jenahara.

Mengusung tema A Heritage of Beauty, IBW 2018 juga menggelar talk show mengenai women empowerment bersama dua wanita penerima IBW 2018 yaitu, Eugenie Patricia owner dari Puyo Dessert dan Jenahara Nasution desainer busana Muslim. Untuk menambah kemeriahan, IBW 2018 juga menampilkan trunk show dengan menggandeng finalis Miss Indonesia yang dipercantik dalam balutan kebaya elegant dari Vera Kebaya.

Acara yang digelar untuk ketujuh kalinya ini pun semakin terasa spesial karena berkolaborasi dengan AXA Financial Indonesia yang sekaligus meluncurkan produk Maestro Prestige Link. Dimana memiliki beberapa keunggulan seperti pembayaran premi hanya sekali dan 100% total premi di awal akan diinvestasikan sehingga dapat memberikan hasil investasi yang optimal.

Selain itu, AXA Financial Indonesia juga memberikan bonus loyalti berupa tambahan unit ke dalam dana investasi setiap lima tahun polis dan kelipatannya sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah serta perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun sebesar 125% premi dasar ditambah nilai investasi yang terbentuk.

"Kami senang menjadi bagian acara ini. Kami menyadari wanita membentuk peranan penting dalam hal keuangan keluarga dan ini hal positif jadi kami berpartisifasi. Kami melihat banyak wanita hebat di Indonesia dan kami ingin memberikan perlindungan lebih. Harapannya setiap wanita bisa menyisihkan pendapatan sendiri dan suami dari pekerjaan untuk asuransi karena sangat penting," tutur Director AXA Financial Indonesia, Vincentius Wilianto.

Acara ini didukung oleh AXA Financial, UBS, SAMKIM, The Hermitage Hotel, Vera Kebaya, Forever Dance Center, Archipelagio Orchestra & Music, Hello Beauty, HET, Network! Magazine, Koran Sindo, Sindonews.com, Okezone.com, iNews, MNC Channels, MNC Fashion dan MNC Lifestyle.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)