Iko Uwais Promosikan Film Mile 22 Bareng Bintang Hollywood

Sabtu, 28 April 2018 - 19:09 WIB
Iko Uwais Promosikan Film Mile 22 Bareng Bintang Hollywood
Iko Uwais Promosikan Film Mile 22 Bareng Bintang Hollywood
A A A
JAKARTA - Karier aktor laga Indonesia, Iko Uwais di kancah internasional semakin membanggakan. Baru-baru ini dia terlihat menghadiri red carpet CinemaCon 2018 di The Colosseum Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat.

Suami penyanyi Audy Item ini hadir bersama sejumlah bintang Hollywood yang merupakan lawan mainnya di film Mile 22, Mark Walhberg, Ronda Rousey, Lauren Cohen, dan sutradara Peter Berg.

Kehadiran Iko itu diketahui untuk mempromosikan film yang mereka bintangi. Hal ini terungkap melalui akun Instagram @iko.uwais. Dia mengunggah foto dirinya bersama pemain dan sutradara film tersebut sambil berangkulan di red carpet CinemaCon 2018.

"Friends. Family. #Mile22 #CinemaCon," tulis keterangan foto yang diunggah Iko Uwais.

Dalam kesempatan tersebut actor yang populer lewat film The Raid itu juga berkesempatan diwawancarai oleh beberapa media asing. Ini terlihat dari video yang diunggahnya. Sementara pada video lain, pemilik nama asli Uwais Qorny itu tertawa bahagia saat diwawancarai media asing.

"Awesome time at CinemaCon #Mile22 @mile22movie @audyitem @rickysiahaan," tulisnya Iko pada video tersebut.

"Another CinemaCon moment. Be sure to catch #Mile22 when it comes out on August 3. There will be @markwahlberg @laurencohan@rondarousey and yours truly.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7199 seconds (0.1#10.140)