Ini Desain Lingerie dari Label Baru Rihanna

Sabtu, 28 April 2018 - 22:09 WIB
Ini Desain Lingerie dari Label Baru Rihanna
Ini Desain Lingerie dari Label Baru Rihanna
A A A
LOS ANGELES - Rihanna menjadi salah satu penyanyi yang sukses dengan beragam bisnisnya, mulai kecantikan hingga busana. Baru-baru ini, pelantun Diamonds itu muncul dengan lini bisnis fashion terbarunya.

Kabar ini dibagikan Rihanna melalui unggahan di Instagram miliknya dengan akun @badgalriri. Artis yang sukses lewat lagu Umbrella ini juga mengunggah video teaser yang memperkenalkan label pakaian dalam barunya dengan nama Savage X Fenty.

"Memperkenalkan pakaian dalam @SAVAGEXFENTY sebentar lagi," tulis keterangan video yang diunggah penyanyi asal Barbados itu.
Ini Desain Lingerie dari Label Baru Rihanna

Dalam video tersebut tampak koleksi produk Savage X Fenty, di mana lingerie didesain dengan renda dan berwarna merah muda. Kabarnya Savage X Fenty mengusung konsep inklusivitas serupa dengan label kosmetik Fenty Beauty.

Artinya, label pakaian dalam ini menghadirkan koleksi untuk berbagai ukuran tubuh. Dengan demikian, para wanita khususnya mereka yang memiliki tubuh gemuk tidak perlu khawatir lagi menemukan pakaian dalam yang sesuai.

Kabarnya, dia akan memperkenalkannya pada 11 Mei ini. Itu sebab, desain pakaian dalam dari labelnya belum dipublikasikan secara detail.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7089 seconds (0.1#10.140)