Kontrak Selesai, Henry Lau Resmi Tinggalkan SM Entertainment

Selasa, 01 Mei 2018 - 13:30 WIB
Kontrak Selesai, Henry Lau Resmi Tinggalkan SM Entertainment
Kontrak Selesai, Henry Lau Resmi Tinggalkan SM Entertainment
A A A
SEOUL - SM Entertainmeng harus kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Agensi terbesar di Korea Selatan itu baru saja mengonfirmasikan kabar bahwa Henry tidak akan memperpanjang kontraknya sebagai penyanyi bersama SM Entertainment.

“Kontak eksklusif Henry (bersama kami) sudah usai. Kami mengakhiri kontrak itu dengan baik. Henry berencana mendirikan agensi satu orang untuk meneruskan aktivitasnya sebagai artis,” ungkap SM Entertainment seperti dikutip Koreaboo.

Henry sudah bersama SM Entertainment selama 10 tahun. Dia adalah bagian dari Super Junior M sebelum aktif sebagai penyanyi solo. Henry mungkin akan meninggalkan grup itu setelah kontraknya dengan SM usai pada 29 April. Tapi, belum ada keterangan resmi terkait hal tersebut.

Henry kali pertama muncul sebagai violis menari di video musik Don’t Don milik Super Junior pada 2007. Dia juga berkontribusi di lagu itu lewat bagian biola.

Bersama Zhou Mi, Henry kemudian diperkenalkan sebagai anggota Super Junior M yang debut pada 2008. Subunit ini kemudian merilis 2 album, 3 album extended dan satu album soundtrack. Tapi, grup ini sudah hiatus sejak 2014 setelah merilis Swing.

Pada 2013, Henry membuat debut solonya dengan merilis mini album solo berjudul Trap yang juga menampilkan personel Super Junior, Kyuhyun, dan Taemin dari SHINee. Henry merupakan artis pria pertama SM yang debut solo sejak Kangta melakukannya 13 tahun sebelumnya.

Henry juga dikenal sangat berbakat. Memulai kariernya sebagai penyanyi, Henry turut memamerkan keterampilannya dengan beragam instrumen musik, memasak, akting dan lain-lain.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7893 seconds (0.1#10.140)