Demi Fashion, Calvin Klein Rilis Sarung Tangan Karet

Jum'at, 04 Mei 2018 - 22:12 WIB
Demi Fashion, Calvin Klein Rilis Sarung Tangan Karet
Demi Fashion, Calvin Klein Rilis Sarung Tangan Karet
A A A
JAKARTA - Rumah mode Calvin Klein merilis koleksi terbaru. Uniknya, koleksi rumah mode asal Amerika Sertikat ini berupa sarung tangan karet yang biasa digunakan untuk berkebun atau mencuci piring. Bedanya, sarung tangan ini hadir sebagai item fashion yang melengkapi penampilan.

Dilansir Nine, hadir dengan warna fuchsia, sarung tangan karet ini dibuat sepanjang siku. Sarung tangan pun semakin terasa mewah dengan adanya logo Calvin Klein pada bagian ujung area siku. Hal ini membuat sarung tangan karet menjadi benda yang tak lagi murahan melainkan barang mewah.

Untuk harga, Calvin Klein membandrolnya dengan harga fantastis yakni USD 390 atau setara dengan Rp5,3 juta. Tentunya ini merupakan jumlah yang fantastis untuk sebuah sarung tangan karet. Sayangnya, dengan harga yang cukup mahal, sarung tangan karet ini tidak memiliki fitur apapun.

Sarung tangan karet ini hanya terbuat dari meterial karet yang elastis dan logo Calvin Klein. Sarung tangan karet unik ini bisa memberikan tampilan yang edgy.

Namun, mengingat sarung tangan terbuat dari material karet, item fashion ini akan membuat penggunanya mudah berkeringat dan tidak menyerap keringat digunakan saat cuaca panas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8095 seconds (0.1#10.140)