Ratusan Peserta Mengantre Audisi KDI 2018 di Medan

Sabtu, 12 Mei 2018 - 12:32 WIB
Ratusan Peserta Mengantre Audisi KDI 2018 di Medan
Ratusan Peserta Mengantre Audisi KDI 2018 di Medan
A A A
MEDAN - Ratusan calon peserta dari berbagai daerah di Sumatera Utara terlihat memadati lokasi audisi KDI 2018 di Medan. Mereka rela antre demi menjadi bintang di acara yang ditayangkan MNCTV ini.

Satu persatu peserta melakukan registrasi, setelah menunggu sejak pagi buta. Para peserta akan menghadapi 4 tahapan audisi, mulai tahap penjurian praaudisi, penjurian audisi, penjurian final, dan penjurian artis yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (13/5/2018).

Setelah melewati empat tahapan tersebut, barulah nantinya para peserta yang lolos audisi akan lanjut ikuti pertarungan di Jakarta, bersaing dengan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Nazrin Alwi Siregar, salah seorang peserta yang mengikuti audisi ini mengaku KDI merupakan salah satu cita citanya sehingga nantinya akan menjadi bintang di masa depan.

“KDI ini menginspirasi dan sangat membantu mereka yang memiliki talenta menyanyi, khususnya dangdut,” kata Nazrin.

Untuk warga Kota Medan dan sekitarnya yang hari ini belum datang, tetapi memiliki bakat bernyanyi dangdut dan ingin ikut audisi, bisa segera datang ke di Medan International Convention Center (MICC). Pasalnya audisi berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (12-13/5/2018).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)