Britney Spears, Artis Top yang Pemalu

Senin, 14 Mei 2018 - 12:35 WIB
Britney Spears, Artis Top yang Pemalu
Britney Spears, Artis Top yang Pemalu
A A A
JAKARTA - Di balik popularitasnya, Britney Spears ternyata sosok pemalu, di mana dia terkadang kehilangan rasa percaya diri. Penampilannya di atas panggung yang maksimal dan enerjik, berbeda jauh dengan sifat aslinya.

"Saya sangat sensitif dan kadang-kadang saya hanya ingin lari karena saya orang yang sangat pemalu," kata Britney seperti dilansir Aceshowbiz.

"Saya pikir energi itu menular dan ketika saya naik ke panggung bersama para penari, kami semua saling menyukai. Kami merasakan energi yang sama dan kami terhubung," lanjut dia.

Berbaur bersama para penari dinilainya bisa memininalisir sifat butuknya yang dialaminya itu, sekaligus menumbuhkan optimisme di atas panggung. "Saya pikir itu sehat untuk bisa memakai kepribadian menjadi percaya diri," papar pelantun Toxic itu.

Britney juga mencoba untuk mengatasi masalah pribadinya dengan membaca buku-buku self-help. "Saya pikir itu adalah pelarian karena jujur dengan betapa pemalu saya sebenarnya, saya tidak berpikir itu sehat," ujarnya.

"(Performing adalah) dorongan untuk kepercayaan diri saya. Ini seperti jenis alter-ego. Sesuatu klik dan saya pergi dan berubah menjadi orang yang berbeda ini. Saya pikir itu semacam hadiah untuk bisa melakukan itu," tambah Britney.

Sementara, saat ini dia sedang mengadakan konser sebagai bagian dari koser dunianya, Piece of Me Tour. Sang bintang menuju Asia pada Juni mendatang, sebelum kembali ke AS pada Juli untuk menyelesaikan seri 42 di Austin, Texas pada Oktober mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5845 seconds (0.1#10.140)