Luna Maya Selalu Tergoda Gorengan Saat Berbuka Puasa

Kamis, 17 Mei 2018 - 10:30 WIB
Luna Maya Selalu Tergoda Gorengan Saat Berbuka Puasa
Luna Maya Selalu Tergoda Gorengan Saat Berbuka Puasa
A A A
JAKARTA - Saat-saat menjelang waktu magrib, adalah momen yang paling dinantikan setiap kali datang bulan Ramadhan. Berbagai macam menu khas Ramadhan, kerap sudah tersedia di meja untuk takjil.

Selain kolak, gorengan menjadi daftar menu buka puasa di urutan teratas. Kendati dianggap kurang baik secara medis, akan tetapi nyatanya gorengan menjadi makanan pembuka pavorit dari banyak orang.

"Yang dikangenin, ya momen-momen buka puasa ya, nunggu detik-detik. Satu, dua menit menuju buka itu kayaknya teh panas manis, gorengan, walaupun tidak baik ya, tapi kayaknya gorengan ini enak," kata Luna Maya, saat di temui di kawasan Mampang Prapatan, belum lama ini.

Makan berbagai macam gorengan dan minum teh manis, sejatinya pemandangan yang sudah biasa terlihat di luar Ramadhan. Namun, begitu memasuki bulan Ramadhan, pemamdabgan itu tampak lebih istimewa.

"Itu yang jadi spesial. Karena semua orang merayakan (berpuasa), gitu," kata dia.

Terkait sahur, Luna mengaku bukan sosok yang terbiasa mengisinya dengan makan makanan berat. Bagi dia, minum air hangat, sudah cukup untuk menemani waktu sahur itu.

"Saya jujur kurang suka sahur. Paling saya minum air anget atau air teh, cukup. Saya nggak suka makan tiba-tiba nasi, enggak, berat. Siangnya mau kerja tuh, badan jadi berat banget," beber Luna Maya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5413 seconds (0.1#10.140)