De Jawi's Noormans Sajikan Paket Bukber Ramadan Nusantara

Selasa, 22 Mei 2018 - 20:53 WIB
De Jawis Noormans Sajikan Paket Bukber Ramadan Nusantara
De Jawi's Noormans Sajikan Paket Bukber Ramadan Nusantara
A A A
SEMARANG - Menyambut Ramadhan 1439 Hijriyah, Noormans Hotel Semarang menyuguhkan paket promo buka bersama (bukber) bertajuk Ramadan Nusantara. Paket bukber tersebut disajikan setiap harinya mulai awal puasa hingga menjelang H-2 lebaran,

Executive Chef hotel Noormans Hotel Semarang, Andreas Herlambang mengatakan, paket all you can eat buka bersama ini mulai ada sejak pukul 17.00—21.00 WIB resto De Jawi's. “Setiap hari menunya berbeda-beda dan ada lebih dari 20an menu makan tiap harinya," kata Andreas, Selasa (22/5/2018).

Menurut dia, menu makanan yang disajikan berkonsep kaki lima. Makanan-makanan yang disajikan banyak dijumpai di pinggir jalan sudut-sudut kota, seperti mi ayam, tahu magel bacem, bakwan malang, hingga aneka gorengan.

"Saya memilih konsep makanan tersebut karena lebih familiar bagi banyak orang. Orang tidak perlu ragu lagi dengan makanan yang tersedia di sini. Selain itu, juga menyesuaikan selera tamu hotel yang kebanyakan merupakan masyarakat lokal Semarang," papar dia.

Paket bukber dibagi menjadi beberapa bagian. Antara lain ta'jil, salad, sup, pojok kaki lima, dan dessert.

"Kebanyakan makanan nusantara, namun ada juga makanan Chinese, Japanese, Asia, dan Western. Pada paket buka bersama ini, saya juga akan menampilkan makanan atau minuman yang khas hanya ada di saat ramadan," beber Andreas.

Untuk bisa menikmati semua sajian menu makanan bukber, pengunjung ataupun tamu hotel cukup merogoh kocek Rp 69.999 per orang, di resto De Jawi's.

Selain promo bukber, Noormans Hotel Semarang juga menggelar promo kamar di kelas Superior Room. Dengan harga Rp 390.000, tamu hotel bisa menikmati makan sahur untuk dua orang, dan antar jemput gratis ke Bandara Internasional Ahmad Yani.

Tak hanya itu, sehari setelah lebaran, Noormans juga menawarkan paket makan malam yang bertajuk Guyub Bakdan Semarangan. “Promo ini hanya berlaku dua hari, mulai tanggal 16—17 Juni 2018. Harga yang ditawarkan hanya dengan Rp89.999 net sudah bisa menikmati 20 menu makan dan minuman," ujar Sales Manager Noormans Hotel, Sriyanto.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6677 seconds (0.1#10.140)