Brand Jeans Kampanyekan Optimisme

Rabu, 30 Mei 2018 - 15:31 WIB
Brand Jeans Kampanyekan Optimisme
Brand Jeans Kampanyekan Optimisme
A A A
DI Ramadan ini, Levi’s mengajak konsumen untuk melakukan hal positif, menyebarkan optimisme dan cinta melalui fashion yang tetap menghormati bulan suci.

Melalui koleksi spesial Ramadan, Levi’s mempersembahkan kampanye video musik bersama BATIGA dan Daiyan Trisha untuk memberikan inspirasi ekspresi diri yang autentik. BATIGA, juara pertama Levi’s Band Hunt 2017, menciptakan lagu Hidup Positif yang catchy dan di dalam video menyanyikannya bersama dengan Daiyan Trisha, penyanyi wanita multitalenta bersuara merdu dari Malaysia.

Dalam video tersebut, Levi’s, BATIGA, dan Daiyan mengajak anak muda untuk melihat sisi baik dalam setiap situasi dan terus optimistis dalam hidup. Mengambil lokasi syuting di Yogyakarta, tempat yang dikenal sebagai kota yang memiliki banyak seniman muda bertalenta dalam bidang musik, seni, dan budaya.

“Ramadan adalah waktu untuk berintrospeksi dan memperbaiki diri, membuang hal-hal yang negatif dan menambahkan lebih banyak lagi hal-hal yang positif untuk membuat hidup kita menjadi lebih baik. Hal ini juga sesuai dengan Leviís yang percaya terhadap hal yang positif, optimisme, dan nilai keautentikan.

Bulan yang penuh rahmat telah datang, mari kita lakukan hal yang positif melalui sebuah perubahan sederhana dalam sudut pandang,” kata Sameer Koul, Country Manager Levi’s Indonesia.

Ramadan kali ini, Levi’s menampilkan koleksi pakaian yang menawarkan style dengan menambahkan nuansa lokal tanpa kehilangan cool factor yang sejalan dengan Levi’s. Koleksi baru ini memiliki style hari raya kamu sendiri, tanpa terlihat salah tempat. Pakaian yang diciptakan secara cermat dengan hasil klasik, memiliki style yang berkelas, dan hadir dalam wash yang baru. Untuk koleksi pria, yakni jeans Performance Cool 511 Slim dan 505 Regular Fit yang baru.

Dengan potongan yang mendekati bentuk tubuh, 511 Slim adalah alternatif tepat untuk skinny jeans. 505 Regular Fit Jeans adalah salah satu straight fit yang paling populer dari Levi’s dan kefleksibilitasannya sangat cocok untuk segala tipe tubuh.

Tambahkan dimensi pada gayamu dengan Mandarin Pocket Shirt yang berbeda untuk tampilan yang terlihat smart namun kontemporer. Selanjutnya, untuk wanita, yakni jeans Performance COOL dalam 711 Ankle Skinny dan 710 Skinny Cropped melengkapi dan membuat tampilan apa pun.

Jeans dengan siluet yang chic dan membalut tubuh dengan sempurna ini terbuat dari bahan stretch yang nyaman dengan tambahan elastane stretch Technology sehingga membuat fleksibilitas bergerak menjadi lebih mudah. Teknologi canggih ini membuat jeans edisi ini, elastisitasnya lebih baik karena mengikuti gerakan alami tubuh sehingga membuat aktivitas apa pun terasa seperti effortless.

Cerahkan tampilanmu dengan print floral untuk menambah kesan lebih fun dan lebih hidup untuk tampilan keseluruhan kamu. Jika ingin bergaya kasual, bisa mengenakan sepatu flat favorit kamu atau bergaya classy dengan mengenakan sepatu berhak tinggi untuk sentuhan feminin. Menyambut Lebaran, Levi’s juga membuka dua Original Levi’s Stores (OLS) di lantai 2 Pacific Place, Jakarta dan lantai 1 Mall Olympic Garden, Malang.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1332 seconds (0.1#10.140)