Plaza Indonesia Manjakan Konsumen dengan Beragam Hadiah

Senin, 04 Juni 2018 - 19:17 WIB
Plaza Indonesia Manjakan Konsumen dengan Beragam Hadiah
Plaza Indonesia Manjakan Konsumen dengan Beragam Hadiah
A A A
JAKARTA - Plaza Indonesia memberikan shopping rewards bagi konsumen, khususnya mereka yang menjadi anggota Plaza Indonesia Privilege Card (PIPC). Tak sampai di sana, beragam hadiah pun disiapkan, demi konsumen.

Di bulan Ramadhan ini, anggota PIPC akan mendapat dua kali poin jika bertransaksi di F&B outlet. Khusus yang memiliki kartu kredit atau debit bank BRI malah akan mendapat hingga lima kali poin di transaksi F&B outlet.

Plaza Indonesia juga terus mengingatkan kepada seluruh customer bahwa Plaza Indonesia Fabulous 28 Lucky Draw masih berlangsung dari 1 Maret 2018 – 31 Januari 2019, di mana dengan minimum pembelanjaan Rp500 ribu customer akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize Maserati Levante dan tiga kali kesempatan lebih besar bagi pemegang kartu BRI.

Jika berbelanja minimal satu juta rupiah juga akan langsung mendapat paket Ramadhan rewards cantik berisi amplop-amplop eksklusif dengan desain menarik. Dan mendapat kesempatan untuk membawa pulang liontin Adelle Jewellery senilai 25 juta rupiah.

Di main atrium level 1 dan level 4 tersedia henna corner untuk pengunjung yang menyukai seni tato henna, berbagai pilihan desain tato bisa dipilih oleh pengunjung dan dikerjakan oleh seniman tato henna professional.

Sesuai tema Maroko, hiburan ala Maroko di main atrium level 1 menampilkan Ramadhan Tunes oleh El Asl, local band yang mambawakan musik ala Maroko, mulai jam 15.30 WIB. 1001 Nights Performance dengan konsep kisah 1001 Malam akan hadir di jam 16.30, 19.30, 21.30 WIB.

Dilanjutkan dengan Ramadhan Beats oleh Andezzz dan DJ Mayo mulai pukul 18.00 WIB. Untuk melengkapi kemeriahan dari late night shopping 2 Nights in Marrakesh, Plaza Indonesia juga menyelenggarakan Sneakers Ramadhan di level 4 tanggal 1-3 Juni. Menghadirkan lebih dari 50 brand sneakers terkenal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8058 seconds (0.1#10.140)
pixels