Kontroversial, Padmaavat Masuk Shanghai International Film Festival

Senin, 04 Juni 2018 - 23:30 WIB
Kontroversial, Padmaavat Masuk Shanghai International Film Festival
Kontroversial, Padmaavat Masuk Shanghai International Film Festival
A A A
MUMBAI - Sempat mengundang kontroversi, film Padmaavat terus mendapat penghargaan dari berbagai kalangan. Di tengah ramainya penolakan, film besutan sutradara Sanjay Leela Bhansali itu mengantongi lebih dari Rs 500 Crores di seluruh dunia, sekaligus pujian yang diterima para pemainnya.

Terbaru, mereka akan terlibat dalam gelaran Festival Film di Shanghai, Shanghai International Film Festival (SIFF). Festival film yang berlangsung pada 16—25 Juni ini digelar di Shanghai, China.

"Dunia terus membanjiri cinta mereka di #Padmaavat. Kami terpilih dalam Festival ke-21 (SIFF)," demikian keterangan dari akun Padmavat di akun Instagram mereka.

Sementara itu, protes keras pernah dialamatkan kepada film tersebut. Bahkan, akibat adanya penolakan, jadwal rilis film itu juga mengalami penundaan dari 1 Desember 2017 jadi 25 Januari 2018.

Padmaavat berkisah tentang Rajasthan abad pertengahan di mana Raja Maharawal Ratan Singh menikahi Padmavati, yang sangat cantik. Kabar kecantikan Padmaavat sampai ke telinga Sultan Alauddin Khilji yang kemudian menyerang kerajaan itu. Film ini diangkat dari puisi epik karya Malik Muhammad Jayasi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3653 seconds (0.1#10.140)