Korea Hadirkan Taman Hiburan Bertema Keju

Rabu, 06 Juni 2018 - 05:01 WIB
Korea Hadirkan Taman Hiburan Bertema Keju
Korea Hadirkan Taman Hiburan Bertema Keju
A A A
SEOUL - Ada yang unik dari destinasi wisata di Korea Selatan. Sebuah kota kecil bernama Imsil membuka taman hiburan seluas 12,95 hektare yang semuanya bertemakan keju. Taman hiburan ini dikhususkan bagi pecinta keju.

Dilansir Metro, taman hiburan dengan nama Imsil Cheese ini, sebenarnya bukan destinasi wisata baru. Pasalnya, Imsil Cheese telah dibuka sejak 2004 sebagai bentuk perayaan warga Korea Selatan terhadap kecintaan mereka dengan keju.

Saat mengunjungi taman hiburan ini, pengunjung akan mendapatkan beragam informasi mengenai keju. Menariknya, wisatawan juga dapat belajar membuat keju, menaiki berbagai wahana seru bertemakan keju hingga yang menarik adalah mencicipi keju sepuasnya.

Namun, Anda tidak akan menemukan kolam renang dan rollercoaster yang terbuat dari keju di taman hiburan ini. Tak ketinggalan Imsil Cheese juga menyuguhkan istana keju dan toko keju berukuran besar. Ada juga gedung yang dibuat mirip dengan potongan keju.

Keju juga dapat Anda temukan pada beragam menu yang ditawarkan. Makan-makan tersebut dibuat dengan taburan keju seperti gold rice pizza yang menggugah selera. Taman hiburan yang Instagramable ini juga dapat menjadi lokasi berfoto, salah satunya pada potongan keju berukuran besar di bagian depan taman hiburan ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)
pixels