Ini Tim Jagoan dan Prediksi Luna Maya di Piala Dunia 2018

Senin, 18 Juni 2018 - 10:30 WIB
Ini Tim Jagoan dan Prediksi Luna Maya di Piala Dunia 2018
Ini Tim Jagoan dan Prediksi Luna Maya di Piala Dunia 2018
A A A
JAKARTA - Sepak bola bukan lagi hanya menjadi tontonan untuk kaum Adam saja. Seiring dengan semakin hebohnya aksi di tengah lapang, sepak bola juga sudah mulai mendapat perhatian dari perempuan.

Aktris cantik Luna Maya, adalah salah satu selebritas perempuan yang tidak mau kalah dengan laki-laki. Bahkan, untuk Piala Dunia 2018 ini, dia sudah mengantongi kesebelasan mana saja yang akan bersinar.

Di mata Luna, meskipun banyak tim dari Benua Afrika, Amerika, dan Asia, tapi tim dari Benua Eropa diprediksi masih akan mendominasi pada Piala Dunia 2018 di Rusia. "(Yang kuat) Mungkin Jerman, Spanyol, Portugal. Standar lah ya, masih Eropa yang pasti," kata Luna dalam suatu kesempatan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Selain nama-nama tersebut, bagi dia, kejutan akan dihadirkan oleh Timnas Rusia. Sebagai tuan rumah, dia menilai Rusia memiliki kans besar untuk merusak prediksi dari banyak pecinta sepak bola.

"Mungkin sama Rusia. Rusia masuk ke perempat final kayaknya. Minimal (perempat final), harus lah. Dia akan jadi kuda hitam," kata dia.

Kendati mengantongi beberapa negara, termasuk tuan rumah Rusia yang diprediksi akan tampil bagus, akan tetapi hati Luna masih cukup berat untuk Tim Panser. "Kalau yang juara, mmm… Jerman kali ya," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4626 seconds (0.1#10.140)