Film Dhadak Bikin Janhvi Kapoor Bisa Lupakan Sridevi

Jum'at, 22 Juni 2018 - 18:30 WIB
Film Dhadak Bikin Janhvi Kapoor Bisa Lupakan Sridevi
Film Dhadak Bikin Janhvi Kapoor Bisa Lupakan Sridevi
A A A
NEW DELHI - Janhvi Kapoor, anak dari mendiang artis legendaris India, Sridevi sudah bisa melupakan kesedihan yang dialaminya, setelah kematian orangtuanya yang tak terduga.

Janhvi yang mulai terjun di industri film mengungkap bagaimana dia berhasil kembali bekerja di tengah-tengah tragedi pribadi itu.

Dilansir Zeenews, dalam wawancara dengan India Today, Janhvi mengaku sulit untuk menerima kematian ibunya. "Ini bukan pengalaman yang mudah. Pekerjaan saya dan keluarga saya telah memberi saya kekuatan untuk terus berjalan," kata Janhvi.

Melihat dampak yang ditimbulkan, tak aneh jika dia sangat bersyukur bisa terjun ke dunia hiburan. Bidang yang telah membesarkan nama orang yang dicintainya itu. Lewat film Dhadak, Janhvi pun mengikuti jejak orangtuanya. Film itu menjadi awal dirinya terjun ke industri film Bollywood.

"Saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki kesempatan untuk bekerja di film. Itu menyelamatkan saya dalam banyak cara," jelasnya.

Seperti diketahui, Sridevi menghembuskan nafas terakhirnya pada 24 Februari 2018 di Dubai saat menghadiri pernikahan keluarga. Dalam sebuah laporan, aktris senior itu meninggal karena tenggelam di bak mandi di sebuah hotel.

Sementara, film Dhadak disutradarai Shashank Khaitan dan diproduksi Dharma Productions milik Karan Johar. Rencananya, film ini tayang di bioskop pada 20 Juli 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5292 seconds (0.1#10.140)